Banyak Fitur Baru, Mitsubishi New Pajero Sport Jadi Incaran Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 24 September 2024 17:15 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDiperkenalkannya Mitsubishi New Pajero Sport pada bulan Juli 2024, tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, mendapat respons yang positif dari para pengunjung. Sentuhan penyegaran di bagian eksterior dan interior membuatnya semakin kompetitif di kelasnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mitsubishi New Pajero Sport adalah model baru di kelas medium SUV yang dikenal akan kualitas dan ketangguhannya. Pajero Sport telah menjadi ikon kendaraan yang populer di Indonesia selama lebih dari 15 tahun.

Hal baru yang ditemui di penyegaran Mitsubishi New Pajero Sport ini adalah penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter. Postur juga lebih gagah berkat penggunaan pelek berbahan alloy berdiameter 18 inci.

Anwar, pengusaha muda berusia 35 tahun, yang menjadi salah satu pengunjung memperhatikan serius Mitsubishi New Pajero Sport mengakui tengah mencari SUV yang sesuai dengan selera dan kebutuhan dirinya. Diakuinya memerlukan kendaraan yang nyaman tapi gesit untuk meninjau bisnis pertanian di daerah Jawa Barat.

Mitsubishi New Pajero Sport punya pilihan warna memikat, berkesan tangguh. (Foto: MMKSI)

“Saya senang berkendara sendiri ke beberapa tujuan dan saat akhir pekan mengajak keluarga untuk melihat perkembangan hasil pertanian. Sehingga perlu kendaraan yang tangguh dan tetap memberikan kenyamanan agar keluarga terakomodir. Perjalanan sekitar 2-3 jam, sepertinya SUV Pajero Sport cocok untuk pilihan ini,” ujar Anwar.

Kemudian sentuhan interior menjadi lebih penting, sehingga pengendara dan penumpang bisa semakin nyaman ketika berpetualang jauh. Udara di kabin selama perjalanan juga lebih segar dan sehat berkat penggunaan fitur nanoeX di tempatkan di Dual Zone AC. Terdapat pula wireless charger yang memudahkan pengisian ulang baterai smartphone.

Interior Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: MMKSI)

Tatanan kabin akan disapa warna hitam burgundy, sehingga lebih terlihat premium. Fitur digital driver display kini berukuran 8 inci sehingga bisa lebih informatif. Tire Pressure Monitoring system (TPMS) juga sudah tersemat, sehingga tekanan ban bisa selalu terkontrol.

jok penumpang belakang Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: MMKSI)

Perihal fitur kenyamanan penumpang ditambahkan roof monitor 12,1-inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8-inci yang bisa dikoneksikan dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Pengunjung lain yang datang ke GIIAS untuk melihat New Pajero Sport adalah Candra. Pria berusia 54 tahun yang berdomisili di Jakarta Barat ini memang berminat membeli New Pajero Sport untuk digunakan sebagai mobilitas pekerjaannya di tempat baru.

“Di perusahaan sebelumnya selama beberapa tahun kendaraan dinas saya memakai Mitsubishi Pajero Sport. Ketika disodori MPV untuk mobilitas kantor, tapi saya lebih senang nyetir sendiri seperti SUV. Kabarnya sudah ada fitur ADAS di mobil ini. Coba lihat-lihat ada penawaran pembiayaan yang cocokkah untuk New Pajero Sport ini,” ungkap Candra.

Perihal harga, Mitsubishi menyiapkan enam varian Mitsubishi New Pajero Sport yang sesuai dengan selera konsumen di Indonesia. Exceed M/T dijual Rp 567.100.000, Exceed A/T Rp 582.300.000. GLX 4x4 Rp 593.100.000, Dakar 4x2 Rp 650.700.000, Dakar Ultimate 4x2 Rp 703.100.000, dan terakhir adalah Dakar Ultimate 4x4 Rp 764.200.000. Harga tersebut adalah on the road Jabodetabek.

Pilihan Editor: Lebih Dekat dengan New Mitsubishi Triton

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi