Minat Yamaha untuk Menambah Jajaran Classy Bermesin Lebih Besar, Tergantung Ini!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 25 September 2024 12:00 WIB
Yamaha Fazzio dan Filano. (Dok YIMM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Motor matik dengan kapasitas lebih besar saat ini menjadi tuntutan beberapa konsumen, berharap dengan meningkatnya kapasitas silinder menghadirkan performa lebih baik di jalan raya. Hal teresbut juga menjadi perhatian produsen motor Yamaha untuk beberapa lini produknya.

Seperti jajaran Maxi yang terdiri dari Lexi, Aerox, Nmax hingga Xmax. Sementara untuk jajaran Classy saat ini baru terdapat dua pilihan yakni Yamaha Fazzio dan Grand Filano.

Ketika Gooto.com berbincang dengan Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela-sela Yamaha Maxy Day 2024 di Lembang, Bandung, 22 September, masih belum berencana menambah pilihan mesin lebih besar untuk motor di segmen Classy.

“Kami belum ada rencana untuk menghadirkan kapasitas lebih besar di model Classy, namun ini bisa menjadi hal yang menarik apabila mendapat respons permintaan dari konsumen. Tentu akan kami pelajari,” ujar Takaaki Hirama.

Sebagai informasi, untuk di kelas Classy, terdapat Fazzio bermesin 125 cc berteknologi Blue Core Hybrid. Sedangkan pilihan kedua adalah Grand Filano juga berbagi basis mesin yang sama. Perihal harga Fazzio mulai dari Rp 22,8 jutaan dan Filano di angka Rp 27,3 jutaan.

Pilihan Editor: Tips Pakai Fitur YECVT di Yamaha Nmax Turbo untuk Taklukkan Tanjakan dan Turunan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi