Sebegini Mitsubishi Motors Punya Target Jualan di GIIAS Bandung 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 25 September 2024 14:45 WIB
Mitsubishi Motors di GIIAS Bandung 2024. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show  (GIIAS) Bandung 2024, 25-29 September di Sudirman Grand Ballroom. Selama pameran tersebut Mitsubishi memajang Xpander, New Pajero Sport, dan Xforce.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengusung tema yang sama seperti di GIIAS BSD dan GIIAS Surabaya yakni Passion to Support Your Life's Adventure. Diharapkan para pengunjung bisa merasakan langsung berbagai kelebihan produk dan sales program yang diberikan oleh Mitsubishi.

Amiruddin selaku SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan bahwa konsistensi partisipasi dalam rangkaian GIIAS baik yang berskala internasional dan nasional termasuk di GIIAS Bandung 2024, bertujuan untuk dapat hadir lebih dekat kepada konsumen, serta menjangkau segmen yang lebih luas melalui lini produk unggulan Mitsubishi Motors, serta ragam layanan dari penjualan hingga purna jual yang berorientasi kepada keinginan dan kebutuhan konsumen. 

"Pada GIIAS 2024 kami telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport, dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat, guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen,” yakin Amiruddin.

Sebagai daya tarik konsumen untuk membeli di GIIAS Bandung 2024, diungkapkan Amiruddin bahwa ada Special Lucky Dip hingga Rp 15 juta melalui program pembiayaan yang disiapkan oleh PT Dipo Star Finance.

Sebagai informasi, Bandung merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, provinsi yang memberikan kontribusi terbesar ke dua terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah area JABODETABEK. 

Sepanjang periode Januari – Agustus 2024, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 6 persen kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional, dengan pangsa pasar sebesar 8,25 persen. Adapun kota Bandung sendiri berkontribusi sebesar 56% untuk terhadap wilayah Jawa Barat.

"Pastinya GIIAS Bandung punya opportunity untuk kami garap. Mitsubishi konsisten melihat performa diler meningkatkan performa penjualan. Di GIIAS Bandung, Mitsubishi menargetkan penjualan mencapai 262 unit. Terdiri dari Xpander 140 unit, 50 Pajero Sport, dan 90 unit Xforce," ujar Amiruddin.

Pilihan Editor: Banyak Fitur Baru, Mitsubishi New Pajero Sport Jadi Incaran Konsumen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi