Pertamina Lubricants Luncurkan Lounge, Dilengkapi Simulator Lamborghini Super Trofeo
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 25 September 2024 17:00 WIB
Simulator Lamborghini di lounge Pertamina Lubricants. (Dok Pertamina)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Pertamina Lubricants secara resmi membuka Enduro x Fastron Lounge di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat. Mereka menyediakan area komunal dan ruang interaksi untuk memperkuat hubungan dengan berbagai stakeholders.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

VP Marketing PT Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo menyebut Peluncuran Enduro x Fastron Lounge merupakan upaya untuk menyediakan brand experience yang unik dan belum pernah ada di Indonesia.

"Setiap sudut dan fasilitas di lounge ini merupakan cerminan dari image dan kualitas kelas dunia dari produk Pertamina Enduro dan Pertamina Fastron, dua brand unggulan Pertamina Lubricants untuk segmen motor dan mobil," kata dia.

"Kami berharap lounge ini akan memperkuat brand familiarity dan mendekatkan produk-produk Pertamina Lubricants ke masyarakat, terutama dengan lokasi yang strategis dan premium di Jakarta Pusat," tambah dia dalam keterangan resminya.

Lounge yang memiliki akses walking distance dari stasiun MRT Bundaran HI ini dilengkapi berbagai fasilitas premium, seperti empat meeting rooms yang masing-masing dilengkapi dengan teknologi video conference. Tersedia juga marketing gallery yang menampilkan seluruh variasi produk Pertamina Fastron dan Enduro, serta area food & beverage.

Menariknya lagi, melalui world class partnerships yang dijalin dengan Lamborghini Squadra Corse dan VR46 Racing Team, Pertamina Lubricants menghadirkan dua jenis simulator. Pertama, adalah simulator Pertamina Enduro VR46 Racing Team, dilengkapi dengan monitor track Sirkuit Mandalika.

Selanjutnya adalah simulator Lamborghini Super Trofeo, yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia Tenggara dengan sensasi balapan seperti di lintasan sirkuit kelas dunia.

Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise dan apparel melalui berbagai kolaborasi dengan brand lokal dan brand internasional.

“Enduro x Fastron Lounge ini diharapkan menjadi titik pusat sinergi dan inovasi untuk semua pemangku kepentingan Pertamina. Ini adalah tempat di mana kami dapat bertemu, mendengarkan, dan belajar dari stakeholder kami, serta menggagas inisiatif baru yang melibatkan lebih dalam komunitas dan mitra kami,” tutup Nugroho.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi