Fadillah Aditama Kembali Dapat Jatah Wildcard di Moto3 Mandalika 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 25 September 2024 19:00 WIB
Fadillah Arbi Aditama. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Aditama, akan meramaikan balap dunia Moto3 Mandalika 2024. Kali ini Fadillah Arbi Aditama mendapatkan jatah wildcard di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wildcard ini menjadi yang ketiga bagi Fadillah Aditama di kelas Moto3 2024. Pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah, itu sebelumnya pernah menjadi wildcard di GP Catalunya dan GP Aragon.

Tahun lalu, Fadillah Arbi Aditama melakoni debut Kejuaraan Dunia Moto3 saat wildcard di Sirkuit Mandalika. Hasilnya, Arbi hanya bisa finis di urutan ke-17.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Honda Team Asia dan Junior Talent Team karena telah memberi saya kesempatan luar biasa ini sekali lagi. Berlomba di Indonesia, negara asal saya, bersama Mario Aji, menjadikan ini event yang sangat istimewa bagi kami berdua," kata Arbi dikutip dari laman resmi MotoGP.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik. Tujuan saya adalah untuk terus belajar di kategori ini, meningkatkan diri dan gaya berkendara saya dengan motor. Saya berharap dapat memperoleh lebih banyak pengalaman dan mempelajari pelajaran baru selama balapan penting ini," tambah dia lagi.

Selain Fadillah Aditama dan Mario Aji, rider yang pernah bersaing di ajang Moto3 adalah Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang dan Gerry Salim.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi