Kia Sonet Terbaru Rilis di GIIAS Bandung 2024, Simak Ubahannya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 September 2024 06:00 WIB
The New Kia Sonet. (GOOTO/ Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) meluncurkan The New Kia Sonet di ajang GIIAS Bandung 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Secara istimewa, kami meluncurkan produk terbaru kami, The New Kia Sonet, di GIIAS Bandung 2024," ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo saat ditemui di Bandung, Rabu, 25 September 2024.

"Dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih, kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish,” tambah dia.

Kia Sonet terbaru kini hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere. Keduanya memiliki desain eksterior ubahan di bagian depan dengan mengusung New Tiger Nose Grille khas Kia dan New LED Headlamp yang disertai dengan DRL Star Map Lamp dan LED Fog Lamp.

Kehadiran velg New Diamond Cutting Alloy berukuran 16 inci juga memperkuat kesan elegan dan sporty. 

Pada bagian belakang terdapat New Rear Skid Plate Bumper serta New Rear Lamp with Star Map LED Design yang memberikan tampilan lebih segar pada The New Kia Sonet. Khusus untuk varian Ultimate dilengkapi dengan New Rear Spoiler dan Rear Fog Lamp.

Beralih ke dalam kabin, interior The New Kia Sonet dirancang untuk menghadirkan kenyamanan melalui ragam fitur modern. Pembaruan terlihat pada New Air Vent Design with Black High Gloss, New Center Panel Design, dan fitur Wireless Charging serta USB-C Charging Port.

Lalu ada sistem hiburan yang mendukung Apple Car Play & Android Auto. Fitur ini terkoneksi dengan BOSE Premium Sound System with 7-speakers melalui head unit 8 inci LCD untuk varian Premiere dan 10,25 inci Wide LCD untuk Ultimate.

Berkendara pun semakin nyaman dengan fitur Front Ventilated Seats pada bangku baris pertama untuk kedua varian dan pengaturan elektrik pada kursi pengemudi khusus varian Ultimate.

Produk ini juga dibekali dengan fitur keselamatan untuk memastikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. The New Kia Sonet didukung dengan 6 airbags, Parking Distance Warning, ABS, ESC, hingga Hill Hold Control.

Pada varian Ultimate, terdapat Rear Disc Brake dan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang membantu pengemudi untuk menghindari potensi bahaya di jalan, yang terdiri dari fitur Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Driver Attention Warning, dan High Beam Assist.

The New Kia Sonet tersedia dalam pilihan warna single tone color yang terdiri dari Aurora Black Pearl, Glacier White Pearl, Gravity Gray, Intense Red, Pewter Olive, dan Sparkling Silver. Kemudian, ada juga dual tone color meliputi Aurora Black Pearl + Glacier White Pearl dan Aurora Black Pearl + Intense Red.

New Sonet kini dibanderol mulai dari Rp 349.000.000 untuk tipe Premiere 1.5, Rp 370.000.000 untuk tipe Ultimate 1.5, dan Rp 373.000.000 untuk Ultimate 1.5 Dual Tone. Semua harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi