Motul Gelar Riding ke Swiss, hingga Nonton WSBK Italia 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 September 2024 08:00 WIB
Riding Motul di Eropa. (Dok PT MIE)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Motul Indonesia Energy (MIE) memberikan reward untuk para distributor dengan mengajak mereka trip ke beberapa negara eksotis di Eropa, seperti Swiss hingga Italia. Trip Eropa ini merupakan bentuk komitmen Motul dalam memberikan penghargaan kepada distributor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Reward Trip distributor ini kami berikan atas support distributor ke Motul yang terus berkelanjutan sampai sekarang. Motul memberikan Motul Experience trip yang tidak akan terlupakan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venice," kata National Sales Director PT MIE, Welmart Purba. 

Sejumlah destinasi indah yang disambangi Motul Experience trip, antara lain Fidenza Village, Riding dengan skuter di kawasan Danau Garda Italia, hingga menyusuri kanal-kanal dan sungai di tengah kota di Venice dengan menaiki Gondola.

Peserta trip juga mengunjungi area pegunungan Alpen Swiss dalam perjalanan sehari penuh ke Bernese Oberland. Trip berlanjut ke Cabrio Stansernhorn dengan menaiki kereta gantung yang sudah ada sejak 1983. 

Puncaknya, para distributor dan mitra Motul akan menonton ajang balap World Superbike (WSBK) Italia. Ajang WSBK di Sirkuit Cremona akan dijadwalkan berlangsung pada 20-22 September 2024. 

"Kesempatan liburan ke Eropa ini juga merupakan rangkaian nonton bareng WSBK Cremona secara langsung dan mensuport tim Kawasaki Racing Team (KRT) dengan pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani yang didukung oleh Motul di World Superbike (WSBK) 2024," ujar Welmart.

"Di Cremona rombongan juga berkesempatan meet & greet dengan team pembalap HRC juga yang tahun lalu sempat berkunjung ke Indonesia," tutup dia.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi