21 Unit Hyundai Stargazer Jadi Ambulans Dinas Kesehatan Kota Makassar
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 September 2024 12:00 WIB
Hyubdai Stargazer jadi ambulans di Kota Makassar. (Dok Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hyundai meluncurkan ambulans Stargazer sebagai armada mobilitas Dinas Kesehatan Kota Makassar. Penyerahan ambulans ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, didampingi Ibu Nursaidah Sirajuddin selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebanyak 21 unit ambulans Hyundai Stargazer Prime telah siap untuk membantu mobilitas petugas Kesehatan bagi Masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya. Mobil ini disulap menjadi ambulans yang dirancang khusus untuk kebutuhan operasional Dinas Kesehatan.

Acara ini berlangsung meriah di Anjungan Pantai Losari dan turut dihadiri tenaga medis perwakilan dari 21 Pusat Kesehatan Masyarakat. 

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari pelayanan Dinas Kesehatan Kota Makassar kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Pemilihan Stargazer Prime menjadi armada ambulans menunjukkan kepercayaan pada Hyundai Urip Sumoharjo  Makassar atas solusi pemenuhan kebutuhan operasional,” kata Chitra Ortho Prayundityo, East Area Operation Senior Manager PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), menjelaskan.

“Selain itu performa dan fitur keamanan serta keselamatan Stargazer Prime yang unggul, diharapkan dapat lebih membantu mobilitas para tenaga medis dalam melayani masyarakat secara optimal,” sambungnya.

Hyundai Stargazer menjadi pilihan tepat untuk menjadi mobil keluarga maupun kendaraan operasional. Smart car ini memiliki kabin yang luas dengan lebih dari 30 tempat penyimpanan yang didesain secara ergonomis di setiap sisi mobil, terdapat digital cluster, dan smartphone connectivity.

Mobil ini dilengkapi dengan 4 mode berkendara (Normal, Eco, Sport, dan Smart) dan berbagai sistem keamanan Hyundai Smartsense seperti Forward Collision-avoidance Assist, Lane Following Assist, High Beam Assist, Lane Keeping Assist, Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist, dan 6-Airbag system.

Hyundai Stargazer diklaim dapat memudahkan pengendara dengan konektivitas Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil dan terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberi bantuan kepada pengendara. 

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi