GIIAS Bandung 2024: Aion Pamerkan Mobil Listrik Y Plus dan Hyptec HT
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 September 2024 13:00 WIB
Aion di GIIAS 2024 (GOOTO/ Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Aion turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Bandung yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom. Selama tanggal 25 hingga 29 September 2024, Aion menghadirkan beragam model mobil listrik canggih, termasuk Aion Y Plus, dan Hyptec HT.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bersamaan dengan partisipasinya di GIIAS Bandung, Aion juga mengumumkan pembukaan resmi dealer Aion Soekarno Hatta Bandung. Hal ini menandai langkah strategis dalam memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat.

CEO Aion Andry Ciu menyebut pihaknya melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. Dengan kehadiran ini pihkanya berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang ramah lingkungan dan modern.

"Aion Y Plus dan Hyptec HT adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan listrik yang dapat menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh teknologi," kata dia.

"Lalu adanya dealer Aion Soekarno Hatta Bandung merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jaringan penjualan dan layanan di Indonesia," tambah dia di Bandung, Rabu, 25 September 2024.

Lebih lanjut Andry mengatakan bahwa Aion ingin memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan kendaraan listrik yang seamless bagi pelanggan.

"Dengan dealer AION Soekarno Hatta Bandung, kami siap memberikan pelayanan yang personal dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan khususnya warga Bandung,” ujar Andry Ciu.

Selain dapat melihat langsung dan mencoba berbagai model mobil listrik Aion, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah-hadiah menarik. 

GIIAS Bandung 2024 menjadi panggung bagi Aion untuk memamerkan inovasi teknologi terkini dalam industri kendaraan listrik. Melalui ajang ini, mereka juga ingin menunjukkan kepada masyarakat Bandung bahwa kendaraan listrik bukan hanya sekadar tren, tetapi merupakan masa depan mobilitas yang lebih cerdas dan berkelanjutan.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi