Fabio Quartararo Tiba di Lombok, Sempat Jajal Nmax Turbo
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 September 2024 15:20 WIB
Pembalap MotoGP Fabio Quartararo mengikuti sesi konferensi pers jelang balapan MotoGP di Hotel Prima Park, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu 25/9/2024). (ANTARA/Sugiharto Purnama).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gelaran MotoGP Mandalika di Indonesia akan berlangsung akhir pekan ini, 28-29 September 2024. Kali ini Yamaha Motor Racing bekerjasama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Fabio Quartararo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui acara Meet & Greet yang digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat, 25 September 2024, konsumen dan komunitas bertemu langsung dengan Quartararo. Pembalap asal Perancis itu juga hadir untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan.

”Saya sangat senang kembali ke Indonesia untuk tampil di putaran MotoGP Mandalika. Antusiasme dan dukungan fans di sini selalu membuat saya bersemangat untuk datang ke Indonesia dan balapan di Mandalika," kata dia.

"Kali ini juga bertemu langsung dengan konsumen dan komunitas Yamaha yang juga selalu memberikan support buat saya, apalagi saat berkompetisi di seri MotoGP Indonesia. Hal ini menambah spirit saya buat bertarung di sirkuit Mandalika weekend ini,” tambah Quartararo.

Kehadiran pembalap berjuluk El Diablo itu jadi pusat perhatian di wilayah Mataram. Ditambah dengan agenda city touring area Mataram yang dilakukan Quartararo bersama management PT YIMM dan komunitas Yamaha.

Quartararo juga menyempatkan menunggangi Nmax Tubro yang belum lama ini diluncurkan Yamaha. Sementara untuk city touring sang pembalap memakai Yamaha Xmax.

Johannes BMS, Assistant General Manager CS Division PT YIMM menjelaskan MotoGP Mandalika selalu mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat, termasuk buat para pembalap Monster Energy Yamaha.

"Fabio Quartararo salah satu rider yang punya banyak fans di Indonesia, sehingga kali ini kami membuka sesi Meet & Greet buat konsumen dan komunitas," ujar dia.

"Kami juga menyuguhkan kepada publik untuk melihat Fabio Quartararo city touring di kota Mataram naik Xmax, didampingi oleh management YIMM dan komunitas. Acara ini mendapatkan animo besar dari masyarakat, apalagi yang lekat dengan ajang MotoGP dan Fabio Quartararo serta menggemari motor-motor unggulan Yamaha,” tutup Johannes.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi