MG Bangun Dealer Baru di Fatmawati, Belum Dipatok Target Penjualan
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 September 2024 17:00 WIB
Mobil Cyberster di dealer MG Fatmawati. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MG Motor Indonesia secara resmi membuka MG Fatmawati sebagai outlet ketujuh di Jakarta, pada 26 September 2024. Dealer ini dibangun berkat kerja sama dengan PT Premium Auto Galeri sebagai jaringan penjualan dan purna jual MG.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“MG Fatmawati adalah partner utama kami untuk terus memperluas pelayanan kami ke konsumen. Juga menjadi bukti sinergi MG Motor Indonesia, PT Premium Auto,” kata Bambang Tjahyono, selaku Managing Director PT Premium Auto Gallery.

Beralamat di salah satu wilayah strategis di Jakarta Selatan, dealer MG Fatmawati mengusung layanan terpadu 3S: sales, service, and spare part. Dengan lahan seluas 1.964 meter persegi, dealer ini memiliki ruang pamer yang luas serta didukung empat area maintenance bay dengan peralatan lengkap dan dilayani oleh teknisi bersertifikat.

“Kami mengundang masyarakat Jakarta mengunjungi diler kami untuk merasakan test drive lini kendaraan kami,” ucap Bambang menambahkan.

Selain itu, MG Fatmawati juga menyediakan satu Fast Charging Station 47 kW dengan dua charging gun, serta dua AC Charger Device 7,7 kW, sehingga dapat melayani pengisian daya empat kendaraan sekaligus. Layanan ini dapat diakses secara gratis oleh konsumen MG Fatmawati.

“Kami juga sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa supplier untuk sediakan lebih banyak charging station di pasar (MG) Indonesia,” ungkap Bambang.

Dirinya juga menjelaskan, untuk memperkuat posisi MG, pihaknya telah mengantongi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) 40 persen. Mereka juga akan menargetkan lebih dari 50 outlet per akhir 2024.

Mengenai target penjualan, pihaknya masih belum menaruh target untuk dealer MG Fatmawati ini. Namun mereka mengusahakan untuk memberikan penjualan yang terbaik.

“Kami diler baru, jadi secara target sih belum ada, tetapi yang jelas kami usahakan penjualannya terbaik," jelas dia.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi