Wuling Buka Dealer Baru di Makassar, Simak Lokasinya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 September 2024 20:00 WIB
Dealer Wuling di Makassar. (Dok Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan Kumala Group melakukan grand opening dari dealer terbaru, Wuling Kumala Perintis. Outlet ini berlokasi yang strategis di Makassar yakni Jl. Perintis Kemerdekaan No. KM 17, Pai, Kecamatan Biringkanaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pembukaan diler Wuling Kumala Perintis menegaskan komitmen kami dalam memperluas jangkauan layanan kami di Sulawesi Selatan. Kami memahami apabila diler dapat memberikan akses yang lebih mudah dan fasilitas yang lebih lengkap, maka dapat memberikan pengalaman yang positif kepada konsumen dan memudahkan dalam melakukan pembelian ataupun melakukan perawatan kepada mobil mereka," kata Andrea Silvan, Network Development Manager Wuling Motors.

Diler Wuling Kumala Perintis berdiri di atas lahan seluas 3.099 meter persegi, dengan luas bangunan yang mencapai 2.084 meter persegi. Fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang tersedia di diler ini memastikan bahwa pelanggan dapat mengakses semua kebutuhan mereka terkait produk dan layanan Wuling dalam satu tempat.

Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan. Ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas Wi-Fi gratis membuat pelanggan merasa betah selama menunggu kendaraan mereka diservis.

Area servis yang luas juga menjadi keunggulan tersendiri, dengan 7 service bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, serta area spare parts yang luas. 

Dalam rangka merayakan grand opening Wuling Kumala Perintis, Kumala Group menawarkan berbagai program promosi menarik yang berlangsung dari 25 - 29 September 2024. Pelanggan yang melakukan pembelian selama periode promosi, berkesempatan mendapatkan hadiah melalui lucky dip dengan hadiah eksklusif seperti iPhone 16, Tumi Wallet, Tumi Backpack, hingga insentif PPN Rp 46 juta. 

Selain itu, tersedia pula promo servis yang meliputi diskon biaya servis, gratis pengecekan AC, dan diskon untuk spooring dan balancing selama 25 September - 25 Oktober 2024.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, mengatakan bahwa pertumbuhan dan antusiasme pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi untuk terus meningkatkan layanan.

"Kami melihat banyak pelanggan Wuling Kumala yang bermukim di sekitar daerah Perintis, Sudiang, dan Daya. Di sisi lain, pelanggan sangat membutuhkan kemudahan akses atas layanan Wuling Kumala dan fasilitas yang dekat dari rumah agar lebih efisien di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari," tutur dia.

Melalui kehadiran Wuling Kumala Perintis, Kumala Group kini memiliki 9 cabang diler di Sulawesi Selatan yang tersebar di berbagai kota. Secara total, jaringan Kumala Group sudah mencapai 26 dealer Wuling di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi