3 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Bareng Vespa
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 27 September 2024 13:00 WIB
Sejumlah perempuan menaiki skuter pada kegiatan bertajuk Kartinini's Day Right of Pride di Balai Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu, 21 April 2024. Kegiatan mengelilingi Kota Kediri oleh perempuan pecinta skuter dengan mengendarai sedikitnya 200 unit skuter Vespa tersebut guna memperingati Hari Kartini. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Vespa bukan hanya sekedar kendaraan untuk anak muda di Indonesia. Merek asal Italia ini diklaim sebagai simbol mengekspresikan kepribadian dan gaya unik mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, melihat pesatnya adopsi tren gaya hidup aktif di masyarakat, Vespa memberi dukungan mobilitas yang nyaman, efisien, dan stylish bagi para pengendaranya.

"Untuk itu, Vespa pun menawarkan pilihan ide beraktivitas yang tidak hanya fun dan menyehatkan, namun juga penuh gaya," ucap dia dalam keterangan resminya, Kamis, 19 September 2024.

"Rangkaian inspirasi ini menghadirkan sensasi gaya hidup versatile bersama Vespa, yang senantiasa melengkapi gaya hidup anak muda dengan pengalaman berkendara roda dua yang fleksibel, timeless, dan juga elegan," tambah dia.

Berikut adalah inspirasi kegiatan seru bersama Vespa yang bisa dilakukan di akhir pekan:

1. Berkuda

Kini, aktivitas berkuda semakin mudah diakses. Kamu bisa mampir ke satu dari sekian banyak tempat berkuda yang kian menjamur di berbagai kota dengan Vespa.

2. Bermain golf

Golf menjadi salah satu olahraga berkelas yang semakin populer di kalangan anak muda saat ini. Bermain golf bukan hanya melatih fisik, tetapi juga bermanfaat mengasah kemampuan berpikir kritis dalam mengatur strategi.

Menariknya, golf bahkan bisa menjadi ajang memperluas jejaring dengan orang-orang penting dalam karier maupun kehidupan sosial. Oleh karenanya, Anda perlu memastikan mobilitas yang stylish, seperti Vespa.

3. Olahraga padel

Quality time bareng sahabat akan lebih seru ketika mencoba olahraga kekinian yang penuh gaya seperti padel. Kesan stylish,sekaligus playful menjadikan padel semakin populer di dunia, termasuk Indonesia.

Anda juga bisa mengendarai Vespa untuk pergi ke lapangan padel yang tersebar di banyak titik trendy di kota-kota besar.

Pilihan Editor: Sirkuit Mandalika Diprediksi Akan Basah, Tiket Baru Laku 45 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi