Neta X Kantongi 500 SPK, Sudah Dikirim ke Konsumen
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 28 September 2024 14:00 WIB
Neta X. (Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia baru saja mengumumkan harga SUV listrik terbarunya Neta X. Mobil Cina ini dibanderol dengan harga Rp 428 juta untuk tipe Elite, dan Rp 488 juta untuk tipe tertinggi Supreme.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Neta mengumumkan bahwa mobil listrik tersebut sudah melakukan pengiriman kepada 500 konsumen pertama yang telah melakukan SPK selama masa pre-book.

“Capaian 500 SPK selama masa pre-book, serta dimulainya pengiriman unit Neta X kepada konsumen, membuktikan popularitas di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menandai tonggak sejarah baru bagi Neta dalam menghadirkan kendaraan listrik terbaik dengan teknologi inovatif ke pasar Tanah Air,” ujar Alan Zhou selaku Vice President of Neta Auto Overseas.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihaknya akan memperkuat pengembangan dan channel distribusi di Indonesia, dan memberikan pelayanan terbaik untuk pasar Tanah Air.

“Target kami adalah untuk mengembangkan Neta X jadi pilihan pertama buat masyarakat dan berkontribusi buat pasar Indonesia,” Alan menambahkan.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jerry Huang menjelaskan bahwa pada tahun ini pihaknya akan memakai Neta X untuk meng-improve brand image Neta di segmen yang lebih tinggi. Berbeda dari Neta V-II, mobil listrik Neta X diharapkan dapat mencapai target lebih tinggi.

“Neta X itu unik dibandingkan kompetitor lain, dari segi harga di segmen ini cukup kompetitif,” ucap Jerry.

Untuk diketahui, Neta X sudah membuka keran pemesanan sejak perhelatan Gaikindo Indonesia International AutoShow (GIIAS) 2024, melalui skema pre-book eksklusif.

Sebagai informasi, SUV listrik ini sudah dirakit secara lokal Completely Knock-Down (CKD), dan sudah memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44 persen.

Pilihan Editor: Jorge Martin Pole di MotoGP Mandalika 2024 Marc Marquez Jatuh 2 Kali

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi