Momen Jorge Martin dan Pedro Acosta Balap Becak Motor di Mandalika
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 28 September 2024 19:22 WIB
Jorge Martin (depan) dan Pedro Acosta balap becak motor di kawasan Sirkuit Mandalika. (Dok Red Bull)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin dan pembalap Red Bull GASGAS Tech 3 Pedro Acosta balapan becak motor tradisional di pantai dekat kawasan Sirkuit Mandalika. Keduanya menunggangi becak motor yang sudah didesain sedemikian rupa menggunakan tiga roda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam balapan tersebut, kedua pembalap tersebut adu kecepatan mengambil bahan masakan dari warung-warung kecil dan memberikannya kepada chef untuk disajikan makanan plecing kangkung khas Lombok. Ini menjadi pengalaman unik kedua pembalap yang biasanya menunggangi motor berkecepatan tinggi.

"Anda tahu, saya selalu sangat kompetitif, tetapi sayangnya untuk yang ini, dia (Acosta) mengalahkan saya. Tapi itu sangat menyenangkan, dan saya yakin sejak awal bahwa becak motor ini akan menantang," kata Jorge Martin dalam keterangan resmi yang diterima Gooto pada hari ini, Sabtu, 28 September 2024.

Acara balap becak motor ini ditampilkan di berbagai platform, yang disaksikan penggemar di seluruh dunia. Momen ini memperlihatkan sisi lain dari kedua pembalap itu saat tidak berada di atas motor balap.

"Ini menjadi balapan yang dramatis. Biasanya saya suka jenis balapan dan tantangan seperti ini, tetapi saya tidak akan pernah membuat siapa pun keluar dari lintasan. Ini menyenangkan, sampai membuat kami tertawa," ujar Pedro Acosta.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Mandalika: Bagnaia Juara, Marc Marquez Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi