BYD Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Komunitas Mobil
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 29 September 2024 09:00 WIB
Komunitas mobil BYD. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT BYD Motor Indonesia berkolaborasi dengan komunitas mobil Beyond menyelenggarakan acara "Bond and Belong" di Jakarta Equestrian Park, Pulomas, pada Sabtu, 28 September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kegiatan hari ini lebih meaningfull dan lebih memberikan edukasi kepada member dan bagi mereka yang belum menjadi member. Selain untuk mempererat hubungan dengan para pengguna, juga sebagai langkah signifikan perusahaan dalam memperkuat komitmen akan edukasi berkendara aman menggunakan mobil listrik BYD", ujar Luther Panjaitan, selaku Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia.

Diharapkan, dengan dibuatnya acara ini dapat menjadi wadah bagi komunitas Beyond untuk saling terhubung, berbagi inspirasi, serta memperkuat semangat dalam mendukung mobilitas berkelanjutan.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini BYD juga memberikan sesi Coaching Clinic yang dipimpin oleh Sony Susmana, selaku Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI). Para peserta diberikan pemahaman tentang teknik berkendara aman, guna mengurangi resiko kecelakaan di jalan.

"Ke depannya, acara seperti ini rencananya akan kami jadikan regular sebulan sekali," Luther menambahkan.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2024 BYD menargetkan sebanyak 50 diler dengan 24 diler yang sudah beroperasi saat ini. Langkah tersebut menegaskan komitmen kuat BYD terhadap pasar Indonesia dan memberikan keyakinan lebih besar bagi komunitas Beyond dan masyarakat akan mobilitas listrik di tanah air.

"Dari sisi kami untuk merespon itu adalah dari sisi jaringan network, dan target kami di akhir tahun ini 50 diler tetap dikejar agar penjualan tetap dibarengi dengan kesiapan dipelayanan khususnya di daerah-daerah", ucap Luther.

Dengan 24 jaringan diler yang telah beroperasi, BYD akan melakukan ekspansi ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia, serta memastikan bahwa produk dan layanan BYD dapat dijangkau oleh banyak konsumen.

Pada waktu yang sama, Ryan Chandra selaku Ketua Komunitas BEYOND berterima kasih kepada BYD Indonesia terhadap komitmen perusahaan, tidak hanya pada inovasi teknologi, namun juga pada keselamatan pengguna.

"Kami berharap hubungan baik ini terus berlanjut dan semakin erat, serta kegiatan seperti ini dapat diadakan secara rutin untuk memperkaya pengetahuan dan mempererat komunitas, tutup Ryan.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Mandalika: Bagnaia Juara, Marc Marquez Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi