Marc Marquez Tampil Cemerlang di Sprint Race MotoGP Indonesia 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 29 September 2024 08:30 WIB
Marc Marquez di Sprint Race MotoGP Indonesia 2024. (Foto: Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAwal luar biasa dan comeback luar biasa yang terbaru dari Marc Marquez, pembalap andalan Gresini MotoGP yang didukung penuh oleh Federal Oil, di Sprint Race MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika, Sabtu, 28 September. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penghargaan khusus diberikan kepada tim dan mekanik ahli yang telah melakukan pekerjaan terbaik menyiapkan Ducati Desmosedici GP23 agar makin nyaman untuk menempatkan Marc Marquez dalam kondisi terbaik. Hasilnya adalah start dari posisi 12 berhasil finis posisi tiga di Sprint Race. 

Alex Marquez menjalani balapan yang solid setelah Sabtu penuh tantangan yang sangat terpengaruh oleh kecelakaan Q1-nya. Pembalap bernomor #73 itu berada di urutan keempat belas saat ia mengumpulkan informasi berharga untuk balapan hari Minggu, dengan meraih poin sebagai tujuan.

Marc Marquez mengatakan, “Jujur saja, saya tidak senang. Saya membuat kesalahan lagi di babak kualifikasi dan kami berhasil menyelamatkan hari ini… Podium ini membuat kami sedikit melupakan sesi pagi kami, tetapi kesalahan itu masih ada. Besok cerita saya akan berbeda dan jika finis di posisi kelima/keenam, itu sudah merupakan hasil yang penting.”

Sedangkan Alex Marquez mengungkapkan, “Hari Sabtu yang rumit karena kecelakaan itu dan sayangnya kondisi fisik saya tidak ideal. Kami perlu memulihkan diri dan mencoba melakukan yang terbaik besok.”

Hasil Sprint Race kali ini membuat peroleh Marc Marquez di klasemen sementara Juara Dunia MotoGP masih di posisi empat dengan 288 poin. Sementara Alex Marquez berada di posisi 10 memiliki 121 poin.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Mandalika: Bagnaia Juara, Marc Marquez Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi