Simak Harga Layanan Auto Detailing untuk Pelindung Cat Kendaraan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 30 September 2024 11:00 WIB
Pelindung cat kendaraan. (Dok Blackstone)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pro Xtreme PPF dan Black Stone Auto Detailing resmi melakukan Grand Opening layanan premium untuk kendaraan roda dua, roda empat, serta menjadi tenant terbaru di Black Stone Garage.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Selamat atas dibukanya Pro Xtreme PPF dan Blackstone Auto Detailing. Semoga kolaborasi ini membuat kita sukses Bersama. Hadirnya dua tenant baru di Black Stone Garage ini memperkuat community hub kami di dunia otomotif," ucap Djoko Iman Santoso, Direktur Utama Black Stone Garage dalam keterangan resminya, Minggu, 29 September 2024.

Pro Xtreme PPF diklaim sebagai bentuk perlindungan maksimal bagi kendaraan dari goresan dan kotoran. Sedangkan Black Stone Auto Detailing menawarkan berbagai layanan, seperti detailing, pelindung cat, serta perawatan kendaraan yang terbaik di kelasnya.

"Pro Xtreme PPF yang menggunakan produk dari Avery Dennison ini mampu melindungi cat kendaraan dengan tahan lama. Dibuat dengan tiga lapisan penting, setiap lapisan Avery Dennison dijamin akan mempertahankan cat yang sempurna dalam kondisi ekstrem," ucap Ricky, perwakilan dari Pro Xtreme PPF.

Sementara itu, Josua Sembiring selaku Chief Operating Officer Black Stone Auto Detailing menjelaskan hadirnya Blackstone Auto and Moto Detailing merupakan hal yang saling melengkapi dalam membantu melindungi cat kendaraan.

"Dalam detailing mobil, dikenal dengan istilah paint correction. Setelah paint correction selesai, bisa langsung diproteksi dengan lapisan PPF," sambung dia.

Bicara harga, Detailing ditawarkan mulai Rp 85 ribuan untuk motor berukuran kecil. Sedangkan pemilik mobil kecil bisa siapkan dana Rp 125 ribuan.

Selanjutnya pemasangan PPF motor mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 7,5 jutaan, lalu untuk mobil dari Rp 15 jutaan sampai Rp 65 jutaan.

Black Stone Auto Detailing juga menawarkan berbagai paket perawatan bodi. Salah satunya adalah Auto Polish 7 Step yang diklaim dapat memaksimalkan kondisi cat mobil dari baret dan sejenisnya dalam tujuh tahapan. Proses ini memakan waktu 10 jam dengan harga mulai Rp 1,1 jutaan.

Kemudian pemasangan pelindung cat Nano Ceramic Coating diklaim dapat membantu menjaga cat mobil, waktu pengerjaan sekitar dua hari. Pemilik perlu menyiapkan dana Rp 4,4 jutaan sampai Rp 7,5 jutaan.

Bagi yang ingin membersihkan kabin mobil, ada paket Interior Treatment. Pemilik bisa menunggu proses selama empat jam, banderol mulai Rp 950 ribuan sampai Rp 1,3 jutaan.

Pilihan Editor: Mario Aji Kecelakaan di Sesi Latihan Terakhir Moto2 Mandalika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi