Aprilia SR-GT 200 Replica Pakai Livery Balap MotoGP
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 30 September 2024 17:00 WIB
Aprilia SR-GT 200 Replica pakai livery MotoGP. (DOK Aprilia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia turut meramaikan gelaran MotoGP Indonesia 2024 dengan memperkenalkan koleksi livery terbaru dari lini kendaraan Aprilia, yaitu Aprilia SR-GT 200 Replica.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, sebagai kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia, ajang balap motor selalu menghadirkan euforia tersendiri di setiap gelarannya, termasuk di MotoGP Mandalika 2024.

"Oleh karenanya, kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica. Koleksi warna terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat ‘designed for racers, built for riders’ pada seluruh kendaraan Aprilia," ucap dia dalam keterangan resminya, Senin, 30 September 2024.

Aprilia SR-GT Replica hadir dengan sentuhan livery baru berwarna GP Replica 2024. Kesan ini diperkuat dengan desainnya yang mirip livery motor balap Aprilia Racing di MotoGP 2024, melalui perpaduan kombinasi warna dasar hitam matte dan grafis ungu yang tegas pada sebagian besar bodi motor.

Selain menghadirkan showcase Aprilia SR-GT 200 Replica dengan varian warna baru, Aprilia turut menggelar Meet Up bersama pembala Aprilia pada MotoGP Mandalika 2024 

Pelanggan juga bisa melihat lebih dekat dan melakukan test ride motor Aprilia dengan datang langsung ke dealer Motoplex 4 Brands terdekat di berbagai pulau di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Mario Aji Kecelakaan di Sesi Latihan Terakhir Moto2 Mandalika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi