Motor Baru Piaggio MP3 310 Menawarkan Pengendalian Lebih Lincah
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 30 September 2024 21:00 WIB
Motor Baru Piaggio MP3 310. (Foto: Piaggio)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Motor baru Piaggio MP3 310 telah hadir, merupakan generasi ketiga kendaraan paling ringan dan terlincah yang telah merevolusi mobilitas perkotaan, menetapkan standar baru kenyamanan, keselamatan, dan kesenangan berkendara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diklaim, Piaggio MP3 310 adalah kendaraan kompak, sporty, dan dinamis yang mempertahankan tingkat kenyamanan tinggi dan konten teknis yang menjadi ciri khas skuter GT yang lebih besar.

Piaggio MP3 310 terbaru ini menawarkan kualitas yang dapat dinikmati semua orang: dapat dikendarai dengan SIM biasa, berkat teknologi tiga roda eksklusif Piaggio. 

Piaggio MP3 310 banyak fitur andalan. (Foto: Piaggio)

Sistem suspensi depan empat sisi yang diartikulasikan dan roda depan ganda adalah elemen unik dan khas yang membuat pengalaman mengendarai Piaggio MP3 benar-benar unik, dengan stabilitas menikung yang lebih baik daripada skuter lain, dan pengendalian di jalan yang sangat baik, yang dapat dirasakan paling baik di aspal basah atau dalam kondisi cengkeraman yang buruk.

Dimensi kompak dan pengendalian Piaggio MP3 310 dapat diapresiasi baik saat bermanuver saat diam - membuat parkir menjadi sangat mudah - maupun saat bergerak, yang membuatnya lebih lincah. Bagian depan sangat presisi saat dikendarai dan bahkan lebih komunikatif.

Piaggio MP3 310 dilengkapi dengan mesin yang benar-benar baru, yang terkini dalam keluarga HPE (High Performance Engine) yang luar biasa, sudah memiliki standar emisi Euro 5+. 

Mesin 310 hpe diuntungkan oleh peningkatan kapasitas kubik (310 cc, bukan 278 cc pada mesin sebelumnya), serta berbagai fitur yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, tidak hanya dalam hal performa, tetapi juga dalam hal kenyamanan berkendara dan kemampuan berkendara - semua dipadukan dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Mesin ini performanya masih mencapai 19,4 kW atau setara 26,4 hp yang mengesankan pada 7500 rpm. Torsi maksimumnya adalah 27,3 Nm, dan ini dicapai pada 6000 rpm. Kecepatan tertinggi yang sebelumnya 120 kpj kini bisa tembus 129 kpj.

Bagian depan telah didesain ulang sepenuhnya, dan kini lebih lebar dan lebih protektif, dengan kluster lampu depan horizontal baru berteknologi LED. Di bawahnya terdapat spoiler vertikal, hasil dari studi aerodinamis yang cermat : dikombinasikan dengan deflektor samping yang sama sekali baru, ini memberikan stabilitas yang lebih baik dan berkontribusi pada kecepatan maksimum yang lebih tinggi. 

Piaggio MP3 310 punya panel instrumen lebih informatif. (Foto: Piaggio)

Panel instrumen besar berlayar LCD 5 inci menampilkan semua informasi yang diperlukan: speedometer digital dan penghitung putaran terlihat di bagian tengah, dengan odometer total dan trip, suhu udara, jam digital, indikator level bahan bakar dan suhu cairan pendingin, beserta ikon bahaya es dan ikon "servis". 

Sementara itu, di atas panel instrumen terdapat kompartemen sarung tangan praktis dengan laci dan sambungan USB di dalamnya, ideal untuk mengisi ulang daya telepon pintar dan perangkat lain yang mendukungnya. Piaggio MP3 310 dilengkapi sistem keyless.

Piaggio MP3 310 tersedia dalam dua warna mengilap: Bianco Luna dan Grigio Grafite. Sedangkan Piaggio MP3 310 Sport menawarkan karakter yang lebih garang, ditingkatkan oleh warna khusus untuk model ini: warna metalik matte Nero Meteora disertai dengan Grigio Mercurio baru (mengkilap) dan Blu Zaffiro, berlapisan matte.

Pilihan Editor: Kawasaki Ninja ZX-6R Bakal Jadi Andalan di WorldSPP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi