3 Pembalap Honda Dominasi Podium di ISSOM 2024 Seri 4
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 1 Oktober 2024 14:00 WIB
Honda Racing Indonesia di serinke-4 ISSOM 2024. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tiga pembalap Tim Honda Racing Indonesia (HRI) sukses mendominasi podium teratas dalam Kejuaraan Nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Seri 4. Kemenangan itu diraih Alvin Bahar, Avila Bahar, dan Andri Abirezky.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Alvin Bahar mencatatkan kemenangan di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 3.600. Kemudian, Avila dan Andri mencatatkan podium di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

"Dari hasil ini, kami berharap Tim HRI dapat terus konsisten mempertahankan tren kemenangan ini hingga akhir musim 2024," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024.

Avila memimpin di kelas Master dengan meraih podium pertama. Kemudian, Andri Abirezky berhasil berada di posisi pertama di kelas Rising Star, yang membuat Honda meraih podium ganda dalam seri kali ini.

Kemudian, pada kejuaraan One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC), muncul juara baru, yakni Nurchalis dari Tim P-Five Racing Indonesia. Kemudian di posisi kedua ada Dony Damara dari Tim Hamosena Sejati HTD65 RT dan Aris Harvenda dari Tim B16 APSPEED X RR Racing di posisi ketiga.

Selanjutnya, pada balapan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC), juaranya diraih oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team, diikuti Rava Mahpud dari Tim Rehobat di posisi kedua dan Avan Abdullah dari Bank BJB Delta Garage Racing Team di posisi ketiga.

Seri kelima ISSOM 2024 akan berlangsung pada 27 Oktober 2024 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Pilihan Editor: Marc Marquez: Penggunaan APAR di MotoGP Mandalika Malah Merusak Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi