Rayakan HUT Pertama, Komunitas Motor Suzuki V-Strom Riding ke Bromo
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 2 Oktober 2024 06:00 WIB
Komunitas motor Suzuki V-Strom riding ke Bromo. (Dok PT SIS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor V-Strom Indonesia Owners (VION) merayakan hari jadi yang pertama dengan menggelar riding ke Lembah Bromo Ledok Amprong dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Acara yang berlangsung dari 14-16 September 2024 ini melintasi rute sekitar 200 kilometer dari Kota Malang, Jawa Timur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini diikuti ratusan pengguna Suzuki V-Strom dari berbagai daerah. Suzuki Indonesia turut mendukung kegiatan ini dengan mengampanyekan keselamatan berkendara, terutama ketika menempuh perjalanan jarak jauh yang menantang dengan berbagai kombinasi medan, baik jalan raya maupun off-road.

"Suzuki Indonesia menyambut lewat pemberian dukungan bermanfaat dan bernilai, bertepatan dengan momen yang spesial. Selain itu, kami juga turut aktif mengarahkan para peserta menerapkan safety riding," kata 2W Sales & Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Shinozaki Yohei dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Suzuki juga mengadakan sesi Safety Coaching & Sharing Safety Riding, di mana para pengendara diedukasi lebih mendalam soal teknik berkendara aman, terutama saat menghadapi medan menantang. Kemudian, Suzuki memberikan apresiasi berupa hadiah skillet pan untuk aktivitas camping kepada peserta.

Untuk diketahui, VION lsudah memiliki lebih dari 100 anggota resmi di seluruh Indonesia. Komunitas motor ini sudah melakukan beberapa touring ke sejumlah wilayah, seperti Dieng pada Oktober 2023, Ujung Kulon pada Desember 2023, dan ke Nepal Van Java pada Mei 2024.

Pilihan Editor: Marc Marquez: Penggunaan APAR di MotoGP Mandalika Malah Merusak Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi