FDR Rilis Ban Blaze MP Road di Acara FDR Day Jatim
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 2 Oktober 2024 11:00 WIB
Ban FDR. (Dok FDR)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDR Indonesia) merilis ban Ultimate Gen-2 terbaru, yakni Blaze MP Road dalam ajang FDR Day Jatim. Ban baru ini hadir dalam dua ukuran, yakni 120/70-13 TL dan 140/70-13 TL.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami luncurkan dua ukuran ini karena banyaknya permintaan untuk ban ukuran motor matik premium yang dapat melakukan cornering," kata Direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries Zandhy Utama dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Rabu, 2 Oktober 2024.

Ban Blaze MP Road masuk dalam varian FDR Ultimate Gen-2, yang memiliki dua perbedaan signifikan, yakni penggunaan kompon baru dan profil ban yang berbeda. 

"Profil ban FDR Ultimate Gen 2 lebih bulat untuk meningkatkan performa cornering ketika berkendara. Menggunakan material baru, pengembangan material karet sintetis (Synthetic Rubber) untuk meningkatkan performa grip dan rolling resistance serta kenyamanan saat berkendara," ucap Zandhy.

Ban Blaze MP Road diklaim memiliki handling ringan dan mantap untuk high speed riding, cocok untuk cornering dan touring. Kembangan ban ini menggabungkan horizontal dan diagonal groove untuk menjaga stabilitas dan daya cengkeram.

Kembangan Blaze MP Road sudah menggunakan multistep pattern untuk memaksimalkan daya cengkeram ban, serta dilengkapi dengan Progresif TWI agar lebih mudah untuk cek tingkat keausaan ban. Kemiringan ban ini bisa sampai 50 derajat.

Ban FDR Blaze MP Road dibanderol Rp 430 ribu untuk ukuran 120/70-13 dan Rp 560 ribu 140/70-13. Ban ini tersedia di toko dan bengkel ban atau beli online di aplikasi My FDRTire atau bisa juga di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan Lazada.

Pilihan Editor: Marc Marquez: Penggunaan APAR di MotoGP Mandalika Malah Merusak Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi