MINI Cooper C Kini Bisa Main UNO Car Party!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 2 Oktober 2024 16:00 WIB
Mini Cooper C. (Foto: MINI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMINI Cooper C semakin impresif untuk para pemiliknya, sebab saat menunggu di parkiran bisa diajak bermain. Hal ini berkat kolaborasi dengan Mattel berupa mengintegrasikan permainan UNO yakni UNO Car Party!

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adanya permainan UNO Car Party! yang terpampang melalui sistem infotainment, menggunakan perangkat pribadi mereka hingga empat pemain. 

Permainan UNO yang sederhana dan universal, melampaui bahasa dan budaya, menyatukan orang-orang dalam pengalaman hiburan baru di dalam mobil. Kendaraan harus dalam keadaan parkir untuk mengaktifkan permainan.

Mini Cooper C bisa bermain UNO Car Party! (Foto: MINI)

Layar OLED menggabungkan semua informasi kendaraan dan selain sistem bantuan inovatif untuk navigasi dan kontrol kendaraan, mencakup fungsi pengoperasian yang mudah bagi pengemudi dan semua penumpang. Selain itu, layar OLED di semua model keluarga MINI baru menawarkan inovasi digital lainnya.

MINI Cooper C menghadirkan nuansa go-kart yang dinamis di jalan raya.  Proporsi yang ringkas dan mesin bensin tiga silinder yang efisien.

Mesin tiga silinder memiliki tenaga 156 hp dan torsi 230 Nm, membuat MINI Cooper C bisa melesat 0-100 kpj hanya perlu waktu 7,7 detik.

Suspensi dan sistem peredam yang terkoordinasi dengan tepat menjamin penanganan mobil kecil premium Inggris yang gesit — baik di lalu lintas kota atau di jalan pedesaan yang berkelok-kelok. 

Pilihan Editor: 100 Mini Cooper Konvoi di BSD Rayakan HUT RI ke-79

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi