Ini Dia Versi Mulliner untuk Bentley Continental GT, GTC, dan Flying Spur
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 4 Oktober 2024 10:00 WIB
Versi Mulliner untuk Bentley Continental GT, GTC, dan Flying Spur. (Foto: Bentley)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPortofolio baru mobil sport harian lansiran Bentley bertambah dengan disodorkan versi Mulliner untuk Bentley Continental GT, GTC, dan Flying Spur generasi keempat. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berdasarkan spesifikasi model Speed yang berfokus pada performa dengan penambahan lebih banyak opsi dan detail mewah, rangkaian Mulliner menawarkan perbedaan visual yang mencolok dengan pengerjaan yang dibuat khusus, fitur kemapanan yang ditingkatkan, dan teknologi tambahan sebagai standar. 

Adapun versi Mulliner mendefinisikan model puncak dari setiap keluarga produk terbaru Bentley.

Untuk eksterior, semua model menerima gril radiator 'Floating Diamond' khas Mulliner terbaru dengan sekeliling krom dan palang tengah, gril bawah krom, krom di sisi mobil, dan knalpot berlapis krom. Krom tersebut dilengkapi tutup spion Satin Silver. 

Bentley Continental GTC Mulliner. (Foto: Bentley)

Sebagai alternatif, semua krom eksterior dan tutup spion dapat ditentukan dalam warna hitam mengilap, melalui pemilihan Mulliner Blackline. Rangkaian Mulliner juga mencakup velg 22 inci yang didesain khusus dalam dua lapisan berbeda, Tungsten Grey atau hitam mengilap, keduanya dengan aksen polesan dan lapisan emblem velg Bentley Mulliner yang dapat meratakan sendiri.

Pilihan Bentley Continental GT Mulliner dan GTC Mulliner, tampilan mobil generasi keempat ini menampilkan lampu depan tunggal kembar dengan reflektor ‘cut ‘crystal’ baru yang unik dan sangat rumit, sementara emblem Mulliner dipasang di sayap depan. 

Untuk Flying Spur Mulliner, maskot radiator Flying B disertakan sebagai standar (dengan lapisan krom atau hitam), serta ventilasi sayap Mulliner baru dengan detail berlian ganda.

Rangkaian lampu Welcome dan Coming Home yang menampilkan animasi sayap Bentley merupakan salah satu dari sekian banyak fitur Mulliner yang menyenangkan, seperti halnya lampu belakang berwarna merah (menggantikan lampu berwarna abu-abu pada Speed).

Kokpit yang dikemas dengan mewah dilengkapi aksen warna piping dan sulaman Mulliner yang unik pada jok yang dijahit tangan berpola perforasi berlian Mulliner yang baru dirancang.

Tema desain Mulliner berlanjut di panel instrumen pengemudi LED, dengan grafis yang bergaya dan eksklusif. Bentley Rotating Display yang sekarang terkenal, pedal sport, roda kemudi tiga spoke duo-tone yang dipanaskan, dan sunroof panoramik untuk Flying Spur dan Continental GT semakin menambah suasana mewah.

Bentley Continental GT Mulliner dapat diisi dengan aliran listrik. (Foto: Bentley)

Semua rangkaian Mulliner juga mencakup Touring Specification, Colour Specification, lampu animasi selamat datang, lampu suasana hati, dan veneer Grand Black dengan lapisan Mulliner. Pelanggan dapat memilih veneer Bentley lainnya sebagai pengganti Grand Black, tanpa biaya.

Sebagaimana layaknya model-model puncak, Bentley Continental GT Mulliner, Continental GT Convertible Mulliner, dan Flying Spur Mulliner baru dilengkapi sistem penggerak Ultra Performance Hybrid terbaru dari Bentley, yang digunakan bersama dengan versi Speed. 

Sistem performa terbaru ini menggabungkan mesin V8 4.0 liter baru yang mampu menghasilkan 584 hp dengan motor listrik 187 hp. Output sistem puncak adalah 771 hp dan torsi 1000 Nm.

Mode EV murni dapat melaju senyap hingga sejauh 81 km untuk Continental GT dan untuk Flying Spur bisa mencapai 76 km, ideal untuk Zona Emisi Nol atau perjalanan dalam kota. Mode listrik penuh dapat digunakan pada kecepatan hingga 140 km/jam, dengan aplikasi throttle hingga 75 persen. 

Baterainya dapat terisi penuh hanya dalam waktu 2¾ jam berkat peningkatan signifikan pada pengisi daya dan kapasitas baterai, dengan daya pengisian puncak 11 kW. Saat menginginkan pengendaraan yang lebih bersemangat, gabungan 771 hp dari Bentley V8 dan e-motor menghasilkan performa yang sensasional.

Untuk ketiga model Mulliner, pelanggan dapat memilih dari 101 warna cat, meskipun ini dapat diperluas ke warna apa pun dari masa lalu Bentley, dan pencocokan cat khusus juga tersedia. Untuk interior, 15 warna kulit primer, 11 warna sekunder, dan 6 warna aksen menawarkan kombinasi warna yang tak terbatas, sementara Mulliner juga dapat memanfaatkan warna kulit khusus untuk memperluas jangkauan lebih jauh.

Pilihan Editor: Bentley Setop Produksi Mesin W12, Bakal Fokus ke Hybrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi