Wuling Bawa BinguoEV dan Alvez Modifikasi di IMX 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 5 Oktober 2024 16:00 WIB
Wuling BinguoEV di IMX 2024. (Dok Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors turut meramainkan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Menempati booth A3, Hall 9 dengan area seluas 170 meter persegi, Wuling menampilkan dua produk yang telah dimodifikasi, yakni Alvez dan BinguoEV.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mereka juga memamerkan Air ev Lite Long Range di pameran IMX 2024. Bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara bersama deretan mobil listrik Wuling, dapat mencobanya di area test drive.

“Wuling membawa serta 1 lini produk ICE dan 1 EV yang telah dipersonalisasi. Adapun kedua unit ini dihadirkan untuk sharing kreasi dan personalisasi dari BinguoEV dan Alvez. Selain itu, kami juga menghadirkan CloudEV dan Air ev Lite Long Range yang baru saja diperkenalkan ke publik pada bulan September lalu,” kata Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors.

Wuling BinguoEV hasil kreasi dari BTX ini diberi tambahan add-on bodykit. Lalu sisi eksteriornya juga dibalut dengan full wrapping berwarna Super White hasil kolaborasi bersama MC Wrap by First Autowrap.

Pada sektor kaki-kaki, mobil listrik ini dibenamkan peranti Air Suspension AirBFT kit yang bisa mengatur ketinggian dan kerendahan. Ditambah lagi penyematan velg BBS Super RS R18 dengan lebar 8-9 ET 35 yang dipadukan dengan ban GT Radial 205/40 R18.

Soal hiburan, terpasang sistem audio premium dari Dress Up Autosound. Tidak lupa adanya karpet Otoproject Maxmatt yang menghiasi area interior.

Selain itu Wuling juga menampilkan Alvez dengan personalisasi bergaya adventure. Layaknya mobil SUV yang suka berpetualang, SUV 5-seater Wuling ini dipasangkan Otoproject Cross Bar Expedition, yang dirancang khusus untuk tipe roof rail mengambang serta Otoproject Roof Box Discovery yang berdimensi 178 cm x 80 cm x 35 cm dengan volume 450 liter.

Beralih ke sektor lainnya, sebagai penunjang kesan adventure dipercayakan dengan penggunaan velg Rotiform Las-R R17x8 ET 40 yang dikombinasikan dengan ban BFGoodrich Advantage Touring 225/50R17.

Pilihan Editor: AISI Ungkap Masih Kurangnya Minat Masyarakat Terhadap Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi