Modifikasi Toyota Hilux Rangga dan Fortuner GR Sport Hadir di IMX 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 5 Oktober 2024 17:00 WIB
Modifikasi Toyota Hilux Rangga. (Dok TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memajang Hilux Rangga Towing Car bersama New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with Toyota Customization Option (TCO) di event Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 di Hall 9 ICE BSD City, Tangerang, Jumat-Minggu, 4 - 6 Oktober 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyebut, TAM berkomitmen penuh dalam mendukung industri modifikasi dengan berpartisipasi di gelaran IMX 2024.

"Toyota menegaskan support dan kolaborasi bersama body builder dan modifikator lokal lewat lineup kendaraan yang dipamerkan untuk meningkatkan peran aktif kami di industri modifikasi nasional. Langkah ini sejalan dengan visi Pemerintah Indonesia yang ingin memperluas partisipasi pelaku usaha di sektor otomotif supaya ekonomi terus tumbuh,” kata dia dalam keterangan resminya.

Dengan tema Road to The World, Toyota membawa 3 line-up ke pameran modifikasi dan aftermarket IMX 2024, yakni Hilux Rangga Towing Car, New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4, dan All New Agya Race Car.

Hilux Rangga Towing Car merupakan hasil konversi garapan body builder rekanan Toyota. Desain konversi Hilux Rangga dibentuk supaya dapat sesuai dengan kebutuhan hobbyist yang ingin membawa perlengkapan, termasuk sepeda motor.

Sementara itu, New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 mengusung konsep Gazoo Racing. Medium SUV ini mewakili kendaraan penumpang yang dikustomisasi sendiri oleh Toyota dengan sematan aksesoris yang diberi nama Toyota Customization Option (TCO).

TCO pada New Fortuner tersedia untuk meningkatkan estetika maupun fitur, baik untuk eksterior dan interior, seperti New Door Handle & Housing Protector, Mirror Cover, Air Purifier, Spare Tire Cover, Premium Horn, dan Cargo Net. TCO dapat dibeli satuan untuk tiap part atau dalam bundling package. Terdapat 6 jenis package dengan harga mulai Rp 2-9 jutaan dan bergaransi resmi Toyota.

Aplikasi Monotube Suspension Tuned by GR, memperkuat pengendalian New Fortuner sehingga tidak mudah limbung. Performance parts ini turut meng-upgrade kenyamanan di medan on-road maupun off-road. Mobil ini juga dibekali Red Brake Caliper yang memberikan daya pengereman lebih kuat.

Pilihan Editor: AISI Ungkap Masih Kurangnya Minat Masyarakat Terhadap Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi