Neta V Jadi Armada Taksi Listrik Pertama di Bandara Pekanbaru
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 6 Oktober 2024 08:00 WIB
Taksi listrik Neta V. (Dok Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia menjalin kerja sama dengan Evista untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan. Dalam kemitraannya, Neta V dipilih sebagai armada taksi listrik pertama di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SKK II), Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Ini bukan kali pertama Neta V dipercaya oleh Evista sebagai armada taksi listrik mereka. Sebelumnya, kami juga sudah menjalin kemitraan dengan Evista untuk mewujudkan transportasi ramah lingkungan di Bandara Halim Perdanakusuma yang telah beroperasi sejak November 2023 lalu," ujar Andrew Iskandar - Head of Sales PT Neta Auto Indonesia dalam keterangan resminya.

Sebanyak 10 unit Neta V sudah dioperasikan di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SKK II). Mobil ini sudah menjadi armada taksi listrik sejak 23 September 2024.

"Evista merupakan startup jasa pelayanan transportasi listrik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang keseluruhan armadanya menggunakan mobil listrik. Kehadiran Neta V di bandara Sultan Syarif Kasim II tidak hanya memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan," ucap Erlang Hadiwiguna - CEO & Founder Evista.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Jepang: Bagnaia Juara, Pedro Acosta Jatuh Saat Memimpin

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi