Yamaha Modificlassy Hadir di Binjai, Pamerkan Modifikasi Fazzio dan Grand Filano
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 6 Oktober 2024 11:00 WIB
Yamaha Modificlassy di Kota Binjai. (Dok YIMM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Saat ini motor sudah tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, tetapi juga menjadi gaya hidup. Oleh karena itu modifikasi pada motor umum dilakukan untuk mengekspresikan keinginan penggunanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Demi memfasilitasi kreativitas tersebut, Yamaha melalui Main Dealer PT. Alfa Scorpii mengadakan event ModifiClassy di Kota Binjai. Modificlassy di Binjai menampilkan Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang dimodifikasi dengan berbagai gaya, mulai dari yang klasik hingga modern.

Menurut laporan resmi Yamaha, ada sebanyak 76 motor dengan kombinasi Yamaha Fazzio dan Grand Filano. Jumlah tersebut nyatanya melampaui target yang telah ditentukan, yakni 60 motor.

”Kami mengadakan kontes modifikasi khusus untuk line up Classy Yamaha bertajuk Modificlassy. Event ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kalau skutik Classy Yamaha itu mudah dimodifikasi," GM Marketing PT Alfa Scorpii (Main Dealer Yamaha Area Sumatra Utara) Joni Lie.

"Pada event ini juga menunjukkan bahwa komunitas otomotif di Sumut semakin maju dan kreatif. Konsumen berharap acara seperti ini bisa terus dilakukan dan menjadi wadah bagi konsumen untuk mengekspresikan kreativitas mereka,” tambah dia dalam keterangan resminya.

Keberhasilan acara ini tidak lepas dari partisipasi aktif komunitas otomotif serta dukungan masyarakat. Event ini juga bertujuan untuk mendorong lebih banyak lagi acara modifikasi di daerah lain dan terus memberdayakan komunitas motor.

Bukan hanya kontes modifikasi, pada event ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan pendukung seperti pemilihan traditional dance, singing competition, miss hijab, fotografi, sampai kompetisi drone. Meski baru diadakan untuk pertama kali di Kota Binjai, namun animo masyarakat terhadap Modificlassy cukup tinggi.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Jepang: Bagnaia Juara, Pedro Acosta Jatuh Saat Memimpin

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi