Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Shocktober, Dapat Diskon hingga Logam Mulia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 6 Oktober 2024 16:00 WIB
Mitsubishi Fuso eCanter di GIIAS 2024. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia meluncurkan promo Shocktober yang berlaku selama Oktober 2024. Promo Shocktober bisa didapatkan oleh seluruh konsumen Fuso di seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setiap pembelian truk Canter dan Fighter X selama bulan ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa Logam Mulia seberat 2gr atapun Smart TV 43’. Sementara itu, dari segi layanan purna jual, setiap pembelian paket spare parts, konsumen akan mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Untuk pembelian Canter dan Fighter X, konsumen akan mendapatkan voucher diskon tambahan untuk servis dan spare parts hingga Rp 200.000. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis servis kendaraan selama 2 tahun atau 40.000 km dan gratis akses Runner Telematics.

Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya mengatakan bahwa Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumennya.

“Kami berharap dengan stimulus dan program yang kami berikan, konsumen dapat memanfaatkan penawaran ini untuk mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi. Sehingga tidak hanya mendapatkan profit berkat produk yang tangguh tapi konsumen juga mendapatkan kenyamanan karena servis kami dapat dijangkau dimanapun dan kapanpun,” ucap dia dalam keterangan resminya, Sabtu, 6 Oktober 2024.

Demi kemudahan dan kenyamanan konsumen, mitra leasing Mitsubishi Fuso, PT. Dipo Star Finance juga memberikan keringanan pembiayaan berupa uang muka minimum hingga 20 persen, diskon biaya admin, serta tersedia juga voucher belanja senilai Rp 1.000.000.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Jepang: Bagnaia Juara, Pedro Acosta Jatuh Saat Memimpin

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi