Menjaga Eksistensi Venom Audio di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 7 Oktober 2024 20:00 WIB
Venom Engage.24 program baru untuk para konsumen Venom di Indonesia. (Foto: Venom)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bagi para penggemar modifikasi audio mobil pastinya sudah tak asing dengan brand Venom Audio. Pada pekan kemarin 5-6 Oktober 2024 merayakan 22 tahun setelah dipegang oleh PT Sumber Sejahtera Audiotama.

Eksistensinya di para penggemar audio di Indonesia menghadirkan berbagai pilihan pemanja telinga. DIyakini untuk tahun ini saja melansir 10 lebih pendukung sistem audio. 

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengungkapkan bahwa Venom membentuk strategi marketing yang sangat baik yaitu dengan memiliki 3 kekuatan yang saling berkesinambungan dan tidak akan dapat dipisahkan, 3 Kekuatan ini adalah Venom Indonesia, VFC,dan VAC. 

“Menjadi kebanggaan Venom saat ini sudah berusia 22 tahun, adanya dukungan teman-teman Venom Fighter sangat berperan dan membantu dalam perkembangan Venom Indonesia,’ ujar Irwan Kusuma.

Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia juga menambahkan, “Strength Through Unity yang kami sudah bentuk dan rasakan pada tahun ini, kebersatuan menciptakan keberhasilan bersama.”

Perayaan 22 tahun Venom Indonesia. (Foto: Venom)

Venom Indonesia dalam strategi marketing yang di bentuk disini berperan sebagai principal atau support regulasi, VFC adalah Venom Fighter Community berperan sebagai pelaku distributor (Elaborate), VAC adalah Venom Academy Center berperan sebagai pendidik atau sumber informasi dan Inovasi Venom.

Dengan kekuatan yang sudah di bentuk dan dimiliki Venom Indonesia, di tahun ini Venom berhasil berinfonasi dengan mengeluarkan 10 produk terbaru dari berbagai series, salah satunya yaitu:

1. Pandora series yaitu VPR 2.4 MKII yang memiliki keunggulan effective power @4OHM:4*25W, master input 98dBA, DSP THD &NOISE 0.005%,USB input.

2. Gear series yaitu Venom Gear Box Wonderful sound quality, memiliki fitur karaoke, yang dimana microphone yang dapat di adjustment, memiliki daya tahan baterai hingga ± 5 jam.

3. Inferno series yaitu VIN 7 SB memiliki dimensi yang kecil dan compect dimana penempatannya bisa di bawah jok, kualitas BASS BOOST : 03dB, memiliki daya maksimum 700 Watt.

Pada tahun ini Venom Indonesia mengikat kerjasama distribusi dengan Pioneer Indonesia secara eksklusif untuk beberapa tipe yang diluncurkan di Venom Engage 24. Berikut ada 

1. DMH-ZF7650BT pelopor baru PxLink untuk peningkatan UX, Easy connect, tampilan sudah High quality Screen, memiliki Crystal clear sound, serta Innovative usability. 

2. DMH-ZF9650BT Big 10.1 inch HD screen, akses sekali sentuh ke Apple Carplay & Android Auto, Pioneer Sound Experience, New Advanced Sound Tuning with Detailed Optimization Illuminated Interactive Infotainment.

Pilihan Editor: Simak Harga Layanan Auto Detailing untuk Pelindung Cat Kendaraan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi