Mitsubishi Hadirkan Promo Perawatan Kendaraan, Oli Mesin Diskon 15 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 8 Oktober 2024 07:00 WIB
Mitsubishi Motors di GIIAS Bandung 2024. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kampanye perawatan kendaraan bertajuk SUPER (Solusi Unggulan Perawatan Excellent dan Reliable). Program ini berlangsung dari 7 Oktober hingga 30 November 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program tersebut mencakup diskon 20 persen untuk beberapa produk chemical seperti antibacterial, engine oil treatment, evaporator cleaner, dan gasoline fuel system cleaner. Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 15 mesin untuk oli mesin dan air refresher assy/AC filter.

"Kami percaya bahwa kendaraan yang dirawat dengan baik tidak hanya meningkatkan keselamatan, tetapi juga memberikan ketenangan hati bagi pemiliknya yang berujung pada peningkatan kualitas hidup mereka," kata Director of After Sales Division MMKSI Kazuto Azuma dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Selasa, 8 Oktober 2024.

Konsumen bisa menikmati program ini dengan melakukan service booking di aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) antara pukul 13.00-16.00 WIB, selama periode program berlangsung. Konsumen bisa juga mendapatkan tambahan diskon 10 persen untuk oli mesin.

Program ini berlaku di seluruh dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut terkait program ini bisa dilihat pada situs resmi Mitsubishi Motors dan aplikasi MMID.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Jepang 2024: Bagnaia Juara, Marc Marquez Podium Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi