Jeep Compass Terbaru Dipersiapkan Berplatform STLA Medium
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 8 Oktober 2024 14:00 WIB
Generasi terbaru Jeep Compass. (Ilustrasi: Jeep)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJeep Compass sudah dipersiapkan model terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai benua. Menggunakan platform STLA Medium memungkinkan menghadirkan pilihan mobil gerak empat roda bertenaga listrik hingga mesin bakar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai compact SUV, Jeep Compass terbaru didesain mulai dari awal dengan memerhatikan berbagai kebutuhan konsumen dan keunggulan legendaris dari Jeep sebagai kendaraan off-road.

Jeep memastikan bahwa generasi terbaru Jeep Compass ini akan punya nilai lebih dan mengagumkan dengan berbagai fitur yang diusung. Tak ketinggalan teknologi terkini yang tersedia di berbagai pilihan performa.

Jeep mengabarkan bahwa Jeep Compass akan tersedia secara global. Langkah awal tampil perdana di Eropa dengan produksi awal di Melfi, Italia padata tahun 2025.

Adapun untuk pasar Amerika Utara dan penjualan seluruh dunia akan mulai dilakukan pada tahun 2026.

Sebagai informasi, STLA Medium dirancang untuk memenuhi harapan pelanggan pada hal yang paling penting bagi mereka: Jangkauan terbaik di kelasnya lebih dari 700 km (435 mil), waktu pengisian daya, kinerja, efisiensi, keterjangkauan, kesenangan berkendara.

"Platform STLA Medium menunjukkan kekuatan komunitas teknis Stellantis global, menghadirkan produk yang sangat berfokus pada pelanggan kami dan menulis ulang asumsi lama tentang transportasi saat kami berupaya mencapai nol karbon bersih pada tahun 2038,” ujar Carlos Tavares, CEO Stellantis.

Pilihan Editor: Tips Berkendara dengan Aman di Jalan Tol untuk Pemula

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi