Modifikasi Honda Stylo 160 Ultraviola Mejeng di Synchronize Fest 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 8 Oktober 2024 16:00 WIB
Honda Stylo 160 Ultraviola di Synchronize Fest 2024. (Dok AHM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyemarakkan Synchronize Fest 2024 sekaligus memperkenalkan Honda Stylo 160. Festival ini menjadi ajang untuk menghadirkan pengalaman menarik dan interaktif bagi pengunjung, terutama melalui kehadiran Stylo Party Box.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

AHM turut membawa modifikasi Honda Stylo bertema Ultraviola. Ini merupakan hasil modifikasi AHM bersama dengan artisan Onik (Ultraviolet artisan).

“Kolaborasi festival musik dengan Honda Stylo modifikasi bertema Ultraviola di Synchronize Fest 2024 jadi cara kami memperkenalkan product line up yang mampu menjawab kebutuhan konsumen sekaligus memberikan kebanggaan dengan design dan fitur produk yang keren dan modern,” ucap Andra Friandana, Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS.

Dengan hadirnya Honda Stylo di Synchronize Fest 2024, PT WMS berharap dapat memperkuat citra Honda Stylo sebagai motor yang mampu memenuhi kebutuhan anak muda akan kendaraan yang tidak hanya andal dari segi performa, tetapi juga menarik dari sisi desain.  Synchronize Fest 2024 tidak hanya menjadi ajang festival musik multi-genre tahunan berskala nasional, tetapi juga menjadi wadah bagi PT WMS dan PT AHM untuk mendekatkan diri dengan komunitas anak muda.

“Kami berharap Honda Stylo yang termasuk dalam AT High Honda diterima dengan baik oleh Gen Z dan kaum millennials. Melalui event musik, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan pengalaman yang menarik, lewat musik mereka bisa lebih dekat kenal dengan product line up sepeda motor Honda,” tutup pria yang akrab disapa Andra.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Jepang 2024: Bagnaia Juara, Marc Marquez Podium Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi