Mark Zuckerberg Sulap Porsche Cayenne Jadi Minivan Impian Sang Istri
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 9 Oktober 2024 10:00 WIB
Porsche Cayenne modifikasi. (Dok Instagram/@zuck)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - CEO Meta, Mark Zuckerberg memenuhi impian sang istri dengan memberikan sebuah mobil modifikasi yang menawan. Dilansir dari Instagram resminya yang diunggah Senin, 7 Oktober 2024, Mark Zuckerberg menyebut keinginan sang Istri memiliki sebuah minivan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Harapan tersebut lalu dikabulkan Mark Zuckerberg untuk menghadirkan satu-satunya Porsche Cayenne yang akan dimodifikasi menjadi sebuah minivan.

"Misi sampingan baru. Priscilla (sang istri) menginginkan sebuah minivan, jadi saya merancang sesuatu yang saya yakin harus ada: sebuah Porsche Cayenne Turbo GT Minivan. Saya juga menambahkan GT3 Touring dengan transmisi manual agar ini menjadi miliknya," tulis Zuckerberg.

Dalam mewujudkan keinginan sang Istri, Zuckerberg berkolaborasi dengan bengkel mobil terkenal di Amerika Serikat, West Coast Customs. 

Menurut laporan dari laman Road and Truck, Porsche setidaknya telah mencoba membuat model minivan sekali di masa lalu.

Pada 2020, Porsche merilis konsep minivan bernama Porsche Vision "Renndienst," yang awalnya digagas pada tahun 2018 sebagai konsep ruang ramah keluarga untuk hingga enam orang.

Pabrikan asal Jerman tersebut membuat model skala 1:1 untuk menunjukkan bagaimana DNA Porsche dapat dimasukkan ke dalam kendaraan keluarga klasik. Namun Minivan Cayenne milik Zuckerberg sepertinya akan terlihat jauh lebih baik.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi