Memiliki Mobil Listrik, Apakah FOMO?
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 8 Oktober 2024 20:00 WIB
Mobil listrik Wuling Air ev Lite. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Masyarakat saat ini sudah mulai memahami akan keuntungan memiliki kendaraan listrik. Dukungan insentif pemerintah, ketersediaan lokasi pengisian ulang baterai hingga kemudahan kepemilikan dan garansi baterai mobil listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Paling gencar dalam memberikan pemahaman hingga ketenangan dalam kepemilikan mobil listrik dilakukan oleh Wuling Motors Indonesia. Sebab Wuling saat ini paling lengkap dalam menyuguhkan pilihan mobil listrik yakni Wuling Air ev, BinguoEV dan Cloud EV.

Menurut Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, sangat penting memberikan kenyamanan lebih dan memberikan kepercayaan kepada konsumen Indonesia.

Mobil listrik Wuling Binguo EV. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)

“Hal ini untuk menepis keraguan akan keamanan, perawatan dan charging mobil listrik, maka untuk pembelian Wuling EV ABC Stories, kami menghadirkan berbagai program menarik sampai dengan akhir tahun 2024,” ujar Brian Gomgom.

Adapun Gomgom menambahkan bahwa konsumen sudah bisa menikmati layanan Worry-Free Bersama Wuling EV. “Tentunya berlaku syarat dan ketentuan,” kata dia.

Pria ramah ini menjelaskan bahwa Wuling memberikan garansi komponen utama EV seumur hidup atau Lifetime EV Core Components Warranty pertama di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik kepada konsumen. Melalui garansi istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan bebas khawatir.

Lebih jelas, Wuling memastikan komponen utama yang dimaksud terdiri dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Praktisnya dalam kepemilikan dari mobil listrik adalah komponen kendaraan tidak sebanyak mobil berbahan bakar bensin atau solar. Sehingga pemilik mobil bisa lebih hemat dalam pengeluaran biaya perawatan.

Brian Gomgom kembali menjelaskan bahwa program gratis biaya perawatan berkala atau  Extensive Free Maintenance untuk mobil listrik Wuling Air ev, BinguoEV dan Cloud EV.

Wuling Cloud EV di pameran Senayan City, 14 MEi 2024. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)

Informasi yang Gooto dapatkan dari beberapa diler Wuling bahwa program kepemilikan mobil listrik tersebut mencakup jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali, sesuai dengan jadwal perawatan di buku servis.

Untuk Air ev gratis jasa dan suku cadang perawatan berkala selama 150.000 km atau 8 Tahun. Sedangkan pada BinguoEV dan Cloud EV yakni 15,5 tahun atau 155.000 km. (mana yang lebih dahulu tercapai).

Esti Novelia salah satu tenaga penjual di diler Wuling Pondok Indah menjelaskan keuntungan dalam memiliki Wuling EV ABC Stories adalah akan diberikan Free Charging Pile AC 7kW dan gratis instalasi untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan CloudEV.

“Konsumen juga mendapat voucher listrik untuk 1 Tahun senilai Rp 2 juta khusus untuk pembelian Air ev,” ujar Esti.

Pilihan Editor: Promo Wuling Oktober 2024, Beli BinguoEV Bisa Dapat Benefit Rp 72 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi