Pameran Modifikasi IMX 2024 Catatkan Transaksi Rp 8,7 Miliar
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 10 Oktober 2024 08:00 WIB
Pameran IMX 2024.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 Road to The World telah digelar dari 4 hingga 6 Oktober 2024. Selama tiga hari penyelenggaraan, pameran modifikasi ini mencatatkan nilai transaksi mencapai Rp 8,7 miliar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Angka tersebut melebihi pencapaian di IMX di tahun lalu yang sebanyak Rp 6,8 miliar. Bahkan, pencapaian tahun ini juga melebihi perkiraan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo yang memperkirakan transaksi IMX 2024 sebesar Rp 7 miliar.

"Pencapaian ini menunjukkan bahwa industri modifikasi dan aftermarket Indonesia terus berkembang dan semakin mendapat tempat di hati para pecinta otomotif," kata Project Director IMX 2024 Andre Mulyadi dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 10 Oktober 2024.

IMX tahun ini diramaikan beberapa brand lokal yang memamerkan inovasinya seperti Pentaprima, Coga Bodykit, Yoong Motor, Belkote, Bitelblack, Torsion, Alfa Gloss, Karyatama Carbon, Saber, Garasi Drift, Soboyow, hingga Turbo Bastard Wheels.

Selain itu, pameran tahun ini juga turut dihadiri nama-nama besar di industri otomotif seperti Keiichi Tsuchiya "Drift King", Ichishima dari Spoon Sports, Ueno dari Vertez, tim LBWK (Liberty Walk), Ryan (Rywire), Big Mike (Think Bigger Project), hingga Musa dari Musart.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi