Mini Exhibition Alpine Day Digelar di Bekasi, Ada 4 Merek Audio Mobil
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 10 Oktober 2024 09:00 WIB
Alpine Day. (Dok Power Audioworkshop)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGerai Power Audioworkshop menggelar kegiatan mini exhibition bertajuk Alpine Day pada Berlokasi di Summarecon Bekasi SCBD, Sabtu, 5 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi antusias penggemar audio mobil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui acara ini, penggemar audio mobil bisa mencari produk peranti car audio berkualitas tinggi dengan promo menarik dan harga terbaik. Terlebih Power Audioworkshop turut memberikan layanan pemasangan audio yang rapi dan tepat.

“Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para customer Power Audioworkshop yang selama 14 tahun ini telah mempercayakan mobil kesayangannya kepada kami,” jelas Jimmy Yaphary, pendiri sekaligus instalatur Power Audioworkshop.

Produk car audio yang dijajakan dan diperkenalkan di mini exhibition Alpine Day, antara lain dari merek Alpine (Jepang), Focal (Perancis), Audison dan Hertz (Italia), serta Dominations (Indonesia).

“Program yang kami berikan di acara Alpine Day ini, adalah memberikan harga spesial kepada semua customer Power Audioworkshop. Ini adalah kesempatan emas untuk berbelanja di Alpine Day ini,” ujar Jimmy.

Produk terbaru dari Alpine yang diperkenalkan adalah digital signal processor (DSP) seri PXE-640E-EL yang memiliki 6-channel. Harganya dibanderol mulai Rp 3,5 juta. Kemudian dari merek Hertz, memperkenalkan produk terbarunya yakni Hertz Dieci Series dengan harga Rp 3,2 jutaan.

Lalu Power amplifier Dieci Series punya dimensi ringkas, sehingga cocok untuk upgrade audio mobil bergaya OEM style. Peranti ini sudah memiliki sertifikasi audio resolusi tinggi atau Hi-Res, dengan respons frekuensi yang sebesar 10 Hz hingga 45 kHz.

Selain memperkenalkan produk audio mobil terbaru, pengunjung bisa langsung berkonsultasi mengenai kebutuhan upgrade audio mobilnya selama Alpine Day berlangsung. Mereka juga disuguhkan demo box untuk mendengar kualitas produk terbaru Alpine dan Focal.

Pada ajang mini exhibition bertajuk Alpine Day, ada dua mobil demo hasil instalasi Power Audioworkshop yang dipajang. Dua model tersebut di antaranya adalah All New Honda City dan New Honda Civic.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi