Yamaha XSR 155 Riders Union Hadir di Kustomfest 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 10 Oktober 2024 12:00 WIB
Yamaha XSR 155 di Kustomfest 2024. (Dok YIMM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Melalui event XSR 155 Riders Union X Kustomfest yang diadakan pada 5-6 Oktober 2024 di Yogyakarta, Yamaha merangkul para pengguna XSR 155 untuk melihat berbagai kreasi custom motor sport heritage itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bill Gunawan, Chief Yamaha Area DSS 3 (Jawa Tengah & DIY) menyebut XSR 155 adalah komitmen nyata Yamaha untuk konsisten menghadirkan kepuasan bagi pelanggan dalam menemukan karakter dan jati diri berkendara mereka.

"Melalui spirit Born To Be Free yang menjadi ruh XSR 155, Yamaha tidak hanya fokus menghadirkan desain timeless yang ikonik dan paket mesin yang mumpuni pada motor," kata dia.

"Namun, XSR 155 juga kami hadirkan sebagai wadah para bikers untuk berkreasi menciptakan mahakarya yang mampu menarik hati para penggemar motor custom tanah air. Melalui event ini, kami harap dapat memperkuat semakin presensi XSR 155 sebagai partner berkendara terbaik yang elegan,” tambahnya.

Event ini dimulai dengan kegiatan rolling city dari Museum Perjuangan menuju Jogja Expo Center (JEC) yang kembali menjadi venue Kustomfest 2024. 

Para peserta yang terdiri dari konsumen, para builder Yard Built, dan komunitas seperti XSR Brotherhood Indonesia (XBI), Cewek-Cewek Motoran YK, Ladies Scooter Jogja, Jogja Sunday Ride, Girls Day Out, dan lainnya ikut serta pada rolling city ini.

Para peserta pun tiba di lokasi dan menikmati berbagai aktivitas yang diselenggarakan di venue maupun di booth Yamaha, mulai dari pameran, workshop, custom challenge, talkshow, games & quiz, serta berbagai activity interaktif lainnya.

Tak ketinggalan, 4 unit XSR 155 karya gubahan para builder Yard Built Indonesia wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta juga ikut ditampilkan di area pelataran Kustomfest.

Selain menampilkan unit-unit custom dari para builder Yard Built, Yamaha juga menampilkan 2 unit XSR 155 custom hasil karya para konsumen yang terpilih sebagai pemenang dalam XSR 155 Custom Challenge di booth Yamaha, yakni XSR 155 “Sasmita” Neo Tracker karya Ryan Sasmita dari Pasuruan, Jawa Timur dan XSR 155 “Dahlia: Cyclone” Japanese Café Racer karya Hakim Rafansyah.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi