BMW C 400 GT dan C 400 X, Pilihan Skutik Premium Terbaru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 11 Oktober 2024 07:52 WIB
BMW C 400 GT. (Foto: BMW Motorrad)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Motorrad menawarkan dua kendaraan premium untuk segmen skutik ukuran sedang yakni BMW C 400 GT dan BMW C 400 X. BMW Motorrad kini telah mempertajam kedua skutik ukuran sedang tersebut dan, selain peningkatan teknis, juga telah melengkapinya dengan fitur, warna, dan aksesori baru.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun BMW C 400 X menonjol dengan karakteristik dinamis yang ditekankan, sementara BMW C 400 GT, versi Gran Turismo yang cocok untuk touring, mengesankan dengan peningkatan kenyamanan.

BMW C 400 X penampilan khas penjelajah cross country. (Foto: BMW Motorrad)

Powerdrive berupa satu silinder yang terbukti dapat diandalkan mengerahkan tenaga 34 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 35 Nm pada 5.750 rpm. Performa disalurkan melalui transmisi CVT.

Baik BMW C 400 X maupun BMW C 400 GT dilengkapi dengan BMW Motorrad ABS Pro sebagai standar. Berkat pengereman berbantuan ABS pada sudut kemiringan, kendaraan ini menawarkan keamanan lebih bahkan saat mengerem di tikungan. 

Bagasi BMW C 400 GT. (Foto: BMW Motorrad)

Dynamic Brake Control (DBC) yang terhubung dengan ABS Pro menawarkan respons yang sangat sensitif dan stabilitas pengereman. Dynamic Traction Control (DTC) dan Engine Drag Torque Control (MSR) juga sudah tersedia sebagai fitur standar.

BMW C 400 X dan BMW C 400 GT kini hadir dengan layar TFT 6,5 inci yang besar sebagai standar. Berbagai informasi, kualitas tampilan, dan yang tak kalah pentingnya, kemudahan penggunaan tidak tertandingi.

BMW C 400 GT bisa dipasangkan layar lebih besar yang dapat dilepas pasang. (Foto: BMW Motorrad)

Bersama dengan aplikasi BMW Motorrad Connected, layar tersebut terhubung ke multi-pengontrol pada rakitan stang kiri dan dapat dioperasikan dengan cepat, aman, dan nyaman. Sebagai bagian dari opsi Connectivity Pro, BMW C 400 GT juga dapat dilengkapi dengan layar 10,25” yang besar.

Panggilan telepon, mendengarkan musik, dan navigasi yang nyaman saat berkendara juga dimungkinkan.  Pemutaran media dan fungsi telepon dapat diakses dengan mudah menggunakan layar TFT. Fungsi-fungsi ini dapat digunakan tanpa menginstal aplikasi. 

Pilihan Editor: Yamaha XMAX Connected Dapat Sentuhan Warna dan Grafis Terbaru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi