Ini Edisi Khusus Jeep Renegade dan Compass Merayakan Terjual 1 Juta Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 11 Oktober 2024 12:00 WIB
Jeep Compass & Renegade North Star Edition. (Foto: Jeep)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSukses terjual hingga 1 juta unit Jeep Renegade dan Compass di Eropa, membuat brand asal Amerika ini mempersiapkan edisi khusus North Star edition. Menjadikan varian yang kuat namun bergaya sempurna mewujudkan semangat petualangan dan kemampuan tangguh menjadi ciri khas merek Jeep.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

North Star bukan sekadar seri khusus, melainkan edisi peringatan yang dirancang untuk menandai tonggak penting: pencapaian satu juta unit Jeep Renegade dan Jeep Compass yang terjual di Eropa pada akhir tahun 2024.

Jeep Renegade North Star Edition. (Foto: Jeep)

Edisi khusus North Star diposisikan dalam jajaran model yang inovatif dan sederhana, yang dirancang untuk memenuhi berbagai preferensi konsumen dengan kejelasan dan keistimewaan. Mobil ini berada di antara trim level Altitude, yang dikenal karena desainnya yang lugas dan fungsional, dan Summit, yang mewujudkan pengalaman premium dan terbaik.

Eksterior ditampilkan secara mencolok di seluruh trim North Star, mempertahankan estetika ikonik dan khas dari Compass dan Renegade. Desainnya ditambatkan oleh skema warna Two-Tone yang canggih. Paling mendominasi trim adalah warna hitam mencolok, yang menyoroti detail unik dari edisi ini seperti Alloy Wheels dengan Summer Tires, serta elemen interior dan eksterior. Khususnya, Hood Decal khusus melayani tujuan estetika dan praktis, mengurangi silau matahari bagi pengemudi. 

Kabin Jeep Renegade North Star Edition. (Foto: Jeep)

Melengkapi warna hitam adalah warna cat khusus yang disebut Technogreen, hijau metalik gelap. Nuansa ini menyatu mulus dengan aksen hitam di eksterior dan meluas ke interior dengan cara yang lebih halus. 

Semangat 100% Jeep tetap menjadi ciri khas di semua trim merek, apapun bentuknya. Dalam kasus North Star, baik Compass maupun Renegade memamerkan elemen unik yang mencerminkan esensi Jeep yang terbuka. Salah satu fitur tersebut adalah sunroof panel ganda standar, yang biasanya diberi lapisan hitam untuk kontras dengan warna Technogreen. 

Logo Jeep North Star Edition. (Foto: Jeep)

Rel atap yang ramping menawarkan fleksibilitas kargo tambahan, sementara lampu kabut LED memastikan visibilitas yang jelas dalam kondisi yang menantang. Logo hitam dan lencana khusus menonjolkan identitas unik edisi khusus ini, dilengkapi dengan kaca privasi yang menambahkan sentuhan kecanggihan. Roda hitam berukuran 18'' pada Compass dan 17” pada Renegade memberikan tampilan yang berani dan dinamis, yang semakin ditekankan oleh sensor parkir depan dan belakang yang canggih dan bantuan parkir paralel dan tegak lurus, yang menyederhanakan manuver di ruang sempit.

Hanya menawarkan varian Hybrid 48V dan 4xe, seri North Star menggunakan teknologi hybrid terkini.

Pilihan Editor: SUV Listrik Kolaborasi Toyota dan Subaru Bakal Dirilis Tahun 2026

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi