Yamaha Hadirkan Varian Terbaru Fazzio Hybrid, Harga Mulai Rp 21 Jutaan
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 11 Oktober 2024 14:20 WIB
Yamaha Fazzio Hybrid. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis tipe terbaru dari Yamaha Fazzio pada 11 Oktober 2024 di M-Bloc Jakarta Selatan. Varian baru yang dimaksud adalah Fazzio Hybrid.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yamaha Fazzio Hybrid Series hadir dengan sejumlah fitur dan warna baru. Motor ini dihadirkan dalam tiga varian, yakni Fazzio, Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo.

“Melihat antusias yang tinggi dari millenial dan gen z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event hari ini kami juga ingin meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid,” ujar Takaaki Hirama selaku Marketing Deputy Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Dengan penambahan varian tersebut, diharapkan dapat mengcover lebih banyak lagi anak muda yang menyukai Fazzio Hybrid Series," jelas Takaaki.

Berbicara tampilannya, Fazzio Hybrid Series mendapatkan pembaharuan, seperti USB Socket dan tampilan pada spion, serta didukung dengan warna-warna baru di antaranya Green, Dull Blue, Pink Mauve, White, dan Yellow.

Sedangkan pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaruan pada jok, emboss, dan handle seat yang membuat tampilan skutik ini semakin elegan dengan penambahan warna baru, yakni Titan. Selain itu, pada Yamaha Fazzio Hybrid tersedia dua warna, yaitu Red dan Black.

Untuk harganya, motor ini dibanderol dengan harga Rp 23.955.000 untuk varian Lux, Rp 23.255.000 untuk tipe Neo, dan Rp 21.500.000 untuk varian Fazzio Hybrid, dengan status On The Road (OTR) Jakarta.

Sementara pada spesifikasinya, Fazzio Hybrid masih memakai mesin Blue Core Hybrid 125 cc, dan diklaim membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan andal saat digunakan. Pada media test drive, motor ini memiliki catatan rata-rata konsumsi bahan bakar 68.9 km/liter.

Terdapat juga fitur Y-Connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya. Yamaha Fazzio Hybrid juga memiliki Smart Key System (Keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System. 

Sedangkan, pada varian Fazzio Hybrid belum menggunakan Smart Key System dan premium sheet serta fitur Y-Connect.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi