GWM Resmikan Dealer Baru di Cibubur, Jadi yang Terbesar Saat Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 12 Oktober 2024 10:00 WIB
Dealer GWM di Cibubur. (Foto: Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - GWM Indonesia meresmikan dealer terbarunya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Dealer baru ini menjadi dealer kelima GWM di Tanah Air, sekaligus menjadi dealer terbesar GWM saat ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

GWM Cibubur berlokasi di Jalan Pusdika Raya nomor 9, Cibubur, Jakarta Timur. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 7.100 meter persegi dan luas bangunan 2.500 meter persegi, yang terdiri dari 14 bay service area dengan 13 lift, serta area spooring dan balancing juga penggantian ban.

"Kami percaya bahwa kehadiran brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas," kata President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze dalam acara peresmian dealer, Jumat, 11 Oktober 2024.

Dealer GWM Cibubur hadir dengan layanan 3S, yakni sales, service, dan spare parts. Dealer ini juga dilengkapi dengan area cafe, area servis, serta ruang tunggu bagi konsumen.

Dealer baru ini memiliki area display yang bisa memajang hingga tujuh unit mobil. Pada dealer ini akan dipajang mobil-mobil dari merek Tank dan Haval seperti Tank 300, Tank 500, Haval H6, serta Haval Jolion.

Dalam kesempatan peresmian dealer GWM Cibubur ini, GWM Indonesia turut mengumumkan harga resmi dari mobil Haval Jolion. Harga terbaru Haval Jolion adalah Rp 405 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi