70mai Rilis Dashcam Baru M310, Ini Keunggulannya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 12 Oktober 2024 12:00 WIB
Dashcam 70mai M310. (Dok 70mai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Merek dashcam 70mai merilis produk baru, yakni M310 untuk pasar Indonesia. Dashcam baru ini hadir dengan desain minimalis namun dibekali fitur canggih, serta harga yang terjangkau.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dashcam 70mai M310 dirancang agar pembeli dapat tetap merasakan teknologi terkini," kata Marketing & PR Manager 70mai Indonesia Deodato Esperanza dalam siaran pers yang diterima Gooto, Kamis, 10 Oktober 2024.

Salah satu fitur unggulan dashcam M310 adalah resolusi tinggi 2K (QHD) yang memastikan rekaman video jernih dan tajam. Pada resolusi ini, setiap detail dan objek kecil di jalan bisa tertangkap kamera dengan jelas.

Selain itu, dashcam ini juga dilengkapi dengan 24-Hour Parking Surveillance yang bisa mengawasi keamanan kendaraan selama 24 jam penuh. Fitur ini membantu untuk mengawasi kendaraan bahkan saat sedang terparkir dengan kualitas video yang baik.

Selanjutnya, ada juga fitur Voice Control yang memungkinkan pengemudi mengambil foto atau mengunci video hanya dengan perintah suara. Dengan demikian, konsentrasi pengemudi saat menyetir tidak akan terganggu untuk mengatur dashcam ini.

70mai M310 dipasarkan dengan harga Rp 849.000 dan ada garansi setahun. Untuk pembelian juga bisa dilakukan di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi