Daftar Pemenang Booth Terbaik dan Merek Terfavorit di IMX 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 12 Oktober 2024 15:00 WIB
IMX 2024. (Dok NMAA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 telah berakhir pada 6 Oktober di ICE BSD, Tangerang. Pameran modifikasi dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara ini dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung yang berasal dari seluruh dunia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

IMX 2024 sendiri menjadi magnet bagi para pencinta otomotif, pegiat modifikasi, hingga komunitas lifestyle dari seluruh Indonesia. Berbagai brand dari penjuru dunia berlomba-lomba membuat booth terbaik agar menarik minat pengunjung, sekaligus memperebutkan penghargaan.

Komite National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) oleh Octo Budhiarto memilih booth mana yang terbaik dalam kategori Ultimate Booth Design untuk Brand Car Maker dan Aftermarket. Lalu sejumlah merek juga juga akan mendapatkan penghargaan dari kategori Young Choice Favourite Brand.

Pemenang Young Choice Favourite Brand sendiri melibatkan pengunjung di IMX 2024. Octo Budhiarto menyatakan bahwa persaingan antara brand bersaing ketat untuk memperoleh gelar ini.

“Cara mendapatkan pemenangnya dengan memberikan kuisioner secara acak ke pengunjung yang ada di IMX 2024 dengan latar belakang rentang usia 18 sampai dengan 30 tahun. Data dari semua pengunjung kita kumpulkan dan pemenang kategori Young Choice Favourite Brand ditentukan dari suara terbanyak,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat, 11 Oktober 2024.

Berikut daftar pemenang booth terbaik dan merek terfavorit di IMX 2024:

1. Car Maker Ultimate Booth Design IMX 2024: Toyota

2. Aftermarket Ultimate Booth Design IMX 2024: Maxdecal

3. Car Maker Young Choice Favourite Brand IMX 2024: Honda

4. Aftermarket Young Choice Favourite Brand IMX 2024: Saber Industries.

Pilihan Editor: Harga Chery Tiggo 8 Diumumkan, Dijual Mulai Rp 349,5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi