Daftar Garansi dan Perawatan Gratis untuk Pemilik Neta X
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 13 Oktober 2024 14:00 WIB
Mobil listrik Neta X untuk kendaraan operasional ISF 2024. (Dok Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia berkomitmen untuk memberikan program after sales yang berpusat kepada pelanggan. Berbagai layanan purna jual ini bisa langsung dinikmati oleh seluruh konsumen Neta X di Tanah Air, terhitung sejak awal pembelian hingga kendaraan listrik tiba di garasi rumah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berbagai kemudahan dihadirkan untuk menjaga Neta X milik konsumen tetap dalam kondisi prima. Kemudahan pertama yang diberikan adalah bebas biaya perawatan sampai 5 tahun atau 50.000 Km.

Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 km, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 km.

"Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service yang diberikan mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis. Semua kemudahan yang kami rangkum dalam layanan aftersales, merupakan upaya kami dalam menghadirkan ‘Xperience Tech with EV’ bagi seluruh konsumen Neta X" ujar Raditio Hutomo, After Sales Director NETA Auto Indonesia.

Neta juga memberikan garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan, seperti suspension, head unit dan ev core components. Neta juga menghadirkan garansi untuk Wallbox selama 2 tahun.

"Komponen yang mendapatkan garansi, meliputi garansi umum kendaraan, kami berikan 5 Tahun/150.000 km, untuk garansi khusus EV core component seperti HV battery, Drive Motor dan MCU kami berikan 8 tahun/180,000 km. Kami juga berencana untuk menambah titik lokasi servis yang sedang dipersiapkan, seperti di Pos Pengumben, Pluit, Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Cibinong, Yogyakarta, Bandung, Lombok dan lainnya," tutup Raditio.

Pilihan Editor: 4 Pembalap yang Masih Berpeluang Juara MotoGP 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi