Mazda Resmikan Dealer Baru di Fatmawati Jaksel, Jadi yang Terakhir Tahun Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 15 Oktober 2024 13:00 WIB
Dealer Mazda Fatmawati. (Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mazda Indonesia meresmikan dealer baru di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan. Dealer hasil kerja sama PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dengan PT Sun Motor Jakarta ini berlokasi di Jalan RS Fatmawati nomor 60, Cipete, Jakarta Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mazda Fatmawati menjadi dealer ketiga di bawah naungan PT Sun Motor Jakarta, sekaligus menjadi dealer Mazda ke-28 di Indonesia. Dealer ini dirancang sesuai dengan standard global Mazda Motor Corporation Jepang.

“Dealer Mazda Fatmawati menjadi dealer ketiga yang kami resmikan di tahun 2024,” kata Chief Operating Officer (COO) PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio dalam acara Grand Opening Mazda Fatmawati pada hari ini, Selasa, 15 Oktober 2024.

Mazda Fatmawati berdiri di atas lahan seluas 1.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.300 meter persegi. Dealer baru ini dilengkapi fasilitas mulai dari area showroom, workshop, spare part warehouse, dealing room, delivery room, customer lounge, ruang ibadah, kid corner, hingga meeting room.

Dealer ini memiliki enam service bay yang bisa menangani hingga 20 unit mobil per harinya, sementara untuk area showroomnya bisa menampilkan empat unit mobil. Mazda Fatmawati hadir dengan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spare part.

Mazda Fatmawati menjadi dealer terakhir yang didirikan Mazda Indonesia di tahun ini. Di tahun depan, PT EMI akan kembali mendirikan dealer baru di beberapa wilayah di Indonesia.

"Tahun depan ada beberapa dealer lagi, ada yang di Jawa, di non-Jawa, ada juga yang di Jabodetabek," ucap Ricky.

Pilihan Editor: Tips Atasi Masalah Setang Motor Bengkok agar Tetap Aman Dijalan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi