Ju Hun Lee Jadi President Director Hyundai Motors Indonesia yang Baru
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 15 Oktober 2024 19:00 WIB
Ju Hun Lee ditunjuk sebagai President Director Hyundai Motors Indonesia. (Dok HMID)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hyundai Motor Company resmi mengumumkan Ju Hun Lee sebagai President Director PT Hyundai Motors Indonesia yang baru. Ju Hun Lee akan meneruskan tongkat estafet dari Woojune Cha, dan diharapkan semakin memperkuat langkah strategis Hyundai di industri otomotif Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hyundai telah berkembang pesat dalam empat tahun terakhir, menegaskan posisinya sebagai salah satu pemain kunci di industri otomotif Indonesia. Kepemimpinan Woojune Cha berperan penting dalam menjadikan Hyundai sebagai pemimpin elektrifikasi kendaraan di Tanah Air. Saya berharap bisa melanjutkan langkah besar ini dan memberikan kontribusi untuk kesuksesan Hyundai di masa depan," ucap Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan resminya.

Ju Hun Lee memiliki pengalaman di industri otomotif lebih dari 23 tahun. Sebelum ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Lee menduduki berbagai posisi strategis, termasuk Head of Hyundai Motor Asia Pacific New Business Strategy Group dan Head of Korea Sales Strategy Team. 

Lee juga diklaim memiliki pengalaman mumpuni di lapangan, pemikiran inovatif, dan keahlian dalam mendorong penjualan. Ia memiliki kemampuan luar biasa dalam mengidentifikasi masalah dan membuat rencana pengembangan, menghadirkan inovasi yang relevan dengan pasar serta memperkuat pertumbuhan penjualan perusahaan yang dapat berkontribusi dalam memajukan industri otomotif. 

Pilihan Editor: Tips Atasi Masalah Setang Motor Bengkok agar Tetap Aman Dijalan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi