Simak Promo Mobil Listrik Neta di Festival October
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 15 Oktober 2024 20:00 WIB
PT Neta Auto Indonesia resmi memperkenalkan line up terbarunya NETA X pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis 18 Juli 2024. Neta telah membuka pemesanan untuk Neta X dengan harga spesial pre-booking Rp 460 juta sampai Rp 490 juta. Harga tersebut mencakup lifetime warranty, free saldo PLN Mobile, hingga Free Wall Charging Station & Installation. TEMPO/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia menghadirkan program menarik bagi para calon konsumen melalui program Neta Super Shopping Festival October. Sesuai namanya, calon konsumen dapat memiliki semua varian Neta dengan penawaran dan promo menarik selama bulan Oktober.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui Neta Super Shopping Festival October, calon konsumen bisa menikmati penawaran sales deals eksklusif hingga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah. Ada berbagai macam hadiah dengan total ratusan juta rupiah yang bisa didapatkan, seperti smart TV, smartphone, alat elektronik dan souvenir lainnya.

Pengundian hadiah akan dilakukan secara live di akun sosial media resmi Neta Indonesia setiap hari Sabtu pada tanggal 12, 19, dan 26Oktober 2024.

Managing Director of Neta Auto Indonesia Peter Zhang menyebut akhir tahun biasa dijadikan momentum bagi masyarakat Tamah Air untuk melakukan pembelian mobil baru. Maka dari itu, lanjut dia, pihaknya menghadirkan program Neta Super Shopping Festival October sebagai wadah untuk mewujudkan impian tersebut.

"Bagi para calon konsumen, bisa datang langsung ke dealer terdekat untuk dapat menikmati beragam benefit yang diberikan, melihat line up mobil listrik Neta secara langsung, dan merasakan sensasi berkendara dengan mengikuti rangkaian test drive," ujar dia dalam keterangan resminya, Selasa, 15 Oktober 2024.

Semakin meriah, karena Neta juga menggelar pameran di pusat perbelanjaan yang tersebar di sejumlah kota besar. Kegiatan Mall Exhibitions tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen mengenai produk mobil listrik Neta.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai promo istimewa dari program Neta Super Shopping Festival October. Bagi calon konsumen yang tertarik melakukan pembelian secara kredit, Neta Indonesia menawarkan kemudahan dengan skema DP 0 persen dan bunga ringan.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Neta X, akan langsung mendapatkan keuntungan bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km, garansi baterai 8 tahun atau 180.00 Km, garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan, hingga garansi untuk Neta Wallbox selama 2 tahun.

Pilihan Editor: Tips Atasi Masalah Setang Motor Bengkok agar Tetap Aman Dijalan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi