Komunitas Motor Hogers Indonesia Gelar National Rally dan Aksi Sosial
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 16 Oktober 2024 15:00 WIB
Hogers National Rally 2024. (Dok Hogers Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor Harley-Davidson, Hogers Indonesia kembali menggelar Hogers National Rally untuk ke-15 kalinya. Acara ini secara rutin diadakan setiap tahun, dan pada tahun ini dilaksanakan pada 9-13 Oktober 2024. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hogers National Rally dilaksanakan dengan melakukan touring jarak jauh (lebih dari 1.000 km) dan menyambangi berbagai kota Indonesia. Rute touring Hogers National Rally 15 adalah Jakarta-l-Bandung-Yogyakarta-Malang, dan finis di Bali.

Direktur Hogers Indonesia Yudi Djadja mengucapkan syukur karena kegiatan ini telah berjalan dengan lancar dan baik. Menurut dia, yang paling utama di jalan raya adalah menghormati hak dan kewajiban sesama pengendara di jalan raya.

"Hogers National Rally tahun ini diikuti oleh 177 peserta dengan 157 motor yang dibagi dalam beberapa group dan diatur dengan manajemen touring yang rapi dan disiplin. Peserta tak hanya dari Jakarta, namun juga dari berbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Cirebon, Makassar, Medan, Yogyakarta, dan masih banyak lagi,” kata dia dalam keterangan resminya.

Yudi menambahkan bahwa salah satu ciri khas kegiatan klubnya adalah selalu memasukkan giat charity. Saat Hogers National Rally, lanjut dia, charity diadakan di setiap kota yang disinggahi.

“Charity merupakan salah satu pilar kegiatan Hogers Indonesia. Kegiatan ini menjadi bukti dan komitmen Hogers Indonesia sebagai komunitas motor yang peduli akan sesama dan juga lingkungan hidup, dan semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk komunitas yang lain,” sambungnya.

Sambil mengunjungi keindahan dan keramahan berbagai kota di Indonesia, Hogers Indonesia mengadakan kegiatan charity yang ditujukan untuk panti asuhan, yayasan kanker anak, tempat-tempat ibadah, dan lain-lain.

Pilihan Editor: Tips Atasi Masalah Setang Motor Bengkok agar Tetap Aman Dijalan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi